INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

OnePlus 5 Dibanderol Rp 5,9 Juta?

OnePlus 5 Dibanderol Rp 5,9 Juta?
KantoMaya News, Jakarta - Peluncuran ponsel teranyar OnePlus diperkirakan akan terjadi dalam waktu dekat, dan ponsel bernama OnePlus 5 itu kabarnya akan dijual dengan harga USD 449 atau sekitar Rp 5,9 juta.

Bocoran harga ini muncul dari situs OppoMart, yang sudah mulai memasukkan ponsel tersebut ke dalam daftar produk yang dijualnya. Dalam laman tersebut OppoMart memasukkan gambar render bocoran yang sebelumnya beredar, yaitu berwarna hitam dan dilengkapi dua kamera belakang.

Selain foto dan harga, tentu spesifikasinya juga ditulis, dan sesuai dengan bocoran-bocoran yang selama ini sudah beredar. Seperti layar QHD 5,5 inch dan penggunaan prosesor Snapdragon 835.

Lalu dua kamera belakang dengan resolusi 12 megapixel dan kamera depan 8 megapixel. RAM-nya bertipe LPDDR4 4 GB dan storage 64 GB atau 128 GB bertipe UFS 2.1, demikian dikutip detikINET dari GSM Arena, Jumat (5/5/2017).

Bocoran terbarunya menyebutkan OnePlus 5 akan punya baterai 3.600 mAh dengan dukungan Dash Charge 2.0. Ada juga yang menyebutkan kalau ponsel tersebut juga akan tersedia dengan varian RAM 8 GB.

OnePlus 5 juga ditulis akan mulai dikirimkan pada awal Juni 2017 mendatang. OnePlus sendiri beberapa hari lalu sudah mulai menyebarkan bocoran-bocoran soal ponsel terbarunya itu.

Detik.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...