INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Flyme OS Karya Sendiri dengan Sistem Kuat & Operasinya Sederhana yang ada di MEIZU

Flyme OS Karya Sendiri dengan Sistem Kuat & Operasinya Sederhana yang ada di MEIZU
KantoMaya News, SALAH satu perangkat penting dalam sebuah smartphone adalah sistem operasinya atau sering disebut Operating System (OS). Dengan OS yang canggih, pengoperasian sebuah smartphone akan jadi lebih mudah dan aman. Oleh karena itu, Meizu menghadirkan OS buatan sendiri untuk semua produk smartphone-nya demi memenuhi kebutuhan penggunanya.

Meizu meluncurkan OS miliknya sendiri yang berbasis Windows CE6.0 pada tahun 2009. Di tahun 2012, Meizu memberi nama Flyme untuk OS-nya yang berbasis Android 4.0.3. Kini Flyme memimpin industri sistem Android dengan fitur yang luas, user-friendly, sederhana, dan dilengkapi dengan style interface yang elegan. Bahkan Flyme telah diakui sebagai salah satu OS terbaik untuk smartphone.

Selama bertahun-tahun, Meizu terus mengeksplorasi pengalamannya demi mengoptimalkan sistem operasi sebelumnya. Kini Meizu memiliki Flyme yang memberikan pengalaman browsing dengan halus dan gesit. Desain sistemnya pun lebih menarik dan fokus pada konten. Hal ini dikedepankan oleh Meizu untuk memberikan pengalaman visual yang menyenangkan. Contohnya Meizu berani menggunakan warna-warna yang cerah untuk menonjolkan jiwa muda para penggunanya.

Selain itu, Meizu memberikan text framework yang dimodulasi oleh parameter dengan rumus matematika yang tepat. Pengaturan titik dan garis memberikan tata letak terbaik untuk pengalaman membaca cepat maupun santai. Ketebalan font disesuaikan pengguna dan spasi menjadi lebih lebar demi membuat tampilan yang lebih jelas.

Selain tampilannya, Flyme 6 dari Meizu juga mengadaptasi kebiasaan pengguna untuk memberikan solusi efisien dalam mengoperasikan smartphone yang lebih cerdas. Jika Anda gemar main game di smartphone, ada sistem yang fokus menghubungkan ke hardware. Jadi ketika game dimulai, secara otomatis smartphone mengenali dan meluncurkan modus permainan menjadi cepat dan halus. Main game pun jadi tambah seru!

Lalu, untuk Anda para orang tua yang mengizinkan buah hati bermain smartphone, OS dari Meizu ini peduli akan keamanan smartphone saat digunakan oleh anak-anak. Ada Children Space yang memberikan anti-addiction juga fungsi layar kunci dalam mode daya rendah. Orang tua tak perlu khawatir saat anak bermain smartphone.

Tentunya Anda menginginkan smartphone yang cepat tanggap untuk memudahkan aktivitas sehari-hari. Flyme didesain untuk selalu siap memenuhi kebutuhan penggunanya. Misalnya, Anda bisa mengembalikan data asli dengan tepat tanpa ada yang hilang. Jika Anda tak sengaja menghapus sebuah data, data tersebut sebenarnya masih tersimpan dengan baik tanpa berubah dari data asli.

Menariknya lagi jika Anda tidur, smartphone juga akan beristirahat. Saat beristirahat, smartphone akan melakukan perbaikan seperti defragmanting memory, cleaning up cache, optimizing background applications, mengurangi konsumsi baterai, dan melepaskan lebih banyak sumber daya sistem.

Segi keamanannya juga tak perlu diragukan lagi, smartphone akan terlindung dari serangan apapun. Saat browsing atau melakukan pembayaran juga komunikasi akan dilengkapi dengan sistem keamanan yang mumpuni. Fitur Web Page Security Assurance secara otomatis memberikan peringatan tentang potensi risiko untuk menjaga pengalaman menggunakan internet Anda selalu aman.

Selain itu, Payment Security akan mengidentifikasi secara otomatis dan cepat dalam mengaktifkan perlindungan keamanan. Flyme melindungi pembayaran dengan strategi seperti mengendalikan hak aplikasi lain, menghindari berbagai hambatan dalam halaman pembayaran, melarang pihak ketiga dari membaca kode verifikasi SMS, dan menggunakan metode input yang aman.

Melengkapi OS sebelumnya, Flyme hadir dengan sistem dan fungsi yang kuat, tetapi operasinya tetap sederhana. Flyme memberikan kesederhanaan yang belum pernah terjadi untuk kehidupan Anda yang multitasking.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...