INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Polsek Muara Batu Aceh Amankan 20 Bal Ganja di Gubuk Kosong

Polsek Muara Batu Aceh Amankan 20 Bal Ganja di Gubuk Kosong
KantoMaya News, Aceh Utara - Aparat dari Polsek Muara Batu, Aceh Utara, berhasil menyita 20 bal ganja siap edar di sebuah gubuk milik warga di Dusun Leupon, Desa Mane Tunong, Kecamatan Muara Batu. Saat digerebek, tidak ada orang di dalam gubuk tersebut.

Penggerebekan terjadi pada Jumat (28/4) sekitar pukul 01.00 WIB. Petugas kepolisian mendapat kabar dari warga bahwa ada ganja di dalam gubuk tersebut.

"Petugas piket pada malam itu mendapat kabar dari warga, ada ganja di lokasi tersebut. Petugas didampingi aparatur desa berusaha melakukan penggerebekan. Sayangnya, saat itu hanya berhasil mendapatkan ganja, sedangkan pemilik sekaligus penghuni gubuk sudah tidak ada di lokasi," ujar Kapolsek Muara Batu AKP M Nasir kepada wartawan, Jumat (28/4/2017).

Nasir mengatakan ganja siap edar tersebut sudah dibungkus rapi dan dibalut dengan lakban. Ada 11 bal ganja kering yang disimpan di dalam kardus dan 9 bal ganja di dalam karung goni. Barang haram tersebut sudah diamankan di Mapolsek Muara Batu.

"Barang haram itu sudah kita amankan di Mapolsek, sedangkan pemiliknya masih dalam penyelidikan," ujar Nasir.

Polisi menindaklanjuti penemuan ganja ini, termasuk mencari sang pemilik gubuk.

"Saat ini kita sedang menyelidiki pemiliknya. Kita juga sedang mencari pemilik gubuk. Harapannya, bila pemilik gubuk berhasil ditangkap, kemungkinan besar pemilik barang itu kita ketahui," terang Nasir.

Detik.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...