INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Media Italia Ungkap Conte akan ke Inter Musim Depan

Media Italia Ungkap Conte akan ke Inter Musim Depan
KantoMaya News, MILAN -- Antonio Conte dilaporkan setuju untuk bergabung dengan Inter Milan pada akhir musim ini. Mantan pelatih timnas Italia itu disebut akan meninggalkan jabatannya sebagai manajer Chelsea.

Menurut media berbasis di Turin, Tuttosport, dilansir dari Football Italia, Rabu (1/3), pemilik saham terbesar Nerazzurri Suning Group telah berusaha membujuk Conte kembali ke Italia dengan gaji besar. Manajemen Inter menawarkan kontrak empat tahun dengan nilai 15 juta euro (Rp 211 miliar) per musim.

Pelatih berusia 47 tahun itu dikatakan telah sepakat untuk bergabung dengan Nerazzurri, setelah tawaran dinaikkan dari 11 juta euro (Rp 155 miliar). Perwakilan resmi Suning dilaporkan tengah dalam tahap negosiasi dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich, guna menyetujui pembebasan kontrak Conte saat ini.

Conte telah membawa Chelsea duduk di puncak klasemen sementara Liga Primer, dengan keunggulan 10 poin dari Tottenham Hotspur di posisi kedua. Sementara Inter saat ini duduk di posisi keenam klasemen Serie A Italia. Mereka terpaut enam poin dari Napoli yang ada di posisi ketiga klasemen.

Pelatih Inter saat ini, Stefano Pioli sendiri telah mencatatkan hasil yang lebih baik sejak Frank De Boer dipecat dari posisinya pada November 2016 lalu.

REPUBLIKA.CO.ID

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...