INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Catatan Menarik Jelang Chelsea Vs MU

Catatan Menarik Jelang Chelsea Vs MU
KantoMaya News, Jakarta -- Chelsea dan Manchester United akan bertemu pada perempat final Piala FA di Stadion Stamford Bridge, London, Senin (13/3) malam waktu setempat. Berikut ini sejumlah catatan menarik jelang pertandingan big match tersebut.

Dikutip dari BBC Sport, ini adalah pertemuan ke-12 Chelsea melawan MU di pentas Piala FA. Dari 11 pertemuan sebelumnya, MU berhasil meraih delapan kemenangan dan Chelsea menang tiga kali.

Chelsea berhasil meraih kemenangan dalam dua pertemuan terakhir melawan MU di Piala FA. Setelah menang 1-0 di final Piala FA 2007, The Blues kemudian mengalahkan MU 1-0 di pertandingan replay putaran keenam Piala FA pada 2013.

Chelsea juga sedikit diunggulkan pada laga nanti setelah tidak pernah kalah dari 11 pertandingan liga dan turnamen domestik melawan MU (6 menang, 5 imbang). Sementara MU hanya menang dua kali dari 19 kunjungan terakhir ke Stamford Bridge (11 kalah, 6 imbang).

Kehadiran Antonio Conte membuat Chelsea sangat perkasa di Stamford Bridge musim ini. Dari 16 pertandingan kandang di semua kompetisi musim ini, Chelsea berhasil meraih 15 kemenangan, termasuk di 12 pertandingan terakhir.

Satu-satunya laga kandang yang gagal dimenangi Chelsea musim ini adalah ketika dikalahkan Liverpool 1-2 pada pertandingan Liga Primer, 16 September lalu.

Menariknya bagi manajer MU, Jose Mourinho, pelatih asal Portugal itu tidak pernah mengalami kekalahan di perempat final Piala FA.

CNN Indonesia
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...