INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Pesepak Bola Aceh Bersiap Unjuk Kebolehan Dalam Seleksi Persija

KantoMaya News - Persija Jakarta bakal berkunjung ke Aceh dan melakukan seleksi pemain muda di lapangan sintetis, komplek Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, 20-21 Januari 2017. Persija ingin menjaring pemain U-23.

Seleksi hari pertama akan digelar pada Jumat (20/1) pukul 07.00 WIB. Informasi yang diterima dari PSSI Aceh, syarat bagi yang ingin ikut seleksi hanya pemain usia di bawah 23 tahun atau maksimal kelahiran tahun 1995.

Macan Kemayoran - julukan Persija, akan menjaring talenta muda terbaik dalam rangka memenuhi kuota pemain ISL 2017. Staf pelatih Iwan Setiawan dan Ricky Nelson ditugaskan untuk mencari bakat di Banda Aceh.

Persija U-23 sudah melayangkan surat resmi kepada PSSI Aceh terkait pelaksanaan seleksi selama dua hari tersebut. Hal itu dikatakan sekretaris PSSI Aceh, Khaidir TM yang membenarkan informasi seleksi pemain muda Aceh. Dia menyebut Persija akan menjaring beberapa pemain Aceh kelahiran tahun 1995.

"Iya, coach Iwan sudah menghubungi saya terkait seleksi ini," kata Khaidir seperti dilansir Rakyat Aceh (Jawa Pos Group).

Khaidir mengajak semua pemain muda Aceh yang memenuhi persyaratan agar mengikuti seleksi. Tim pelatih Persija akan merekrut 5 pemain muda terbaik Aceh yang akan dikontrak selama semusim.


Kabar seleksi pemain yang digelar Persija selama dua hari itu disambut positif pemain muda Aceh, salah satunya eks pemain sayap Persiraja Banda Aceh, Fani Aulia. Dia mengaku akan segera berangkat ke Banda Aceh guna mengikuti seleksi tersebut.

Libur kompetisi ini, Fani tetap melakukan persiapan saat berada di kampung halaman Pidie dengan latihan rutin demi target bermain di liga profesional musim 2017. "Tetap latihan sore hari di kampung, malamnya saya fitnes dan sesekali latihan fisik di pantai Sigli," ujar Fani.

Keikutsertaan Fani patut menjadi perhatian tim pelatih Persija. Pasalnya, penampilan Fani saat berseragam Persiraja di kompetisi ISC B 2016 sangat memuaskan. Hal senada juga dikutarakan striker PPLP Aceh, Aulia Hidayat. Dia mengaku tidak sabar lagi ingin segera ikut seleksi dan berhasrat dapat bergabung di Persija U-23. Striker yang berhasil menghantarkan PPLP Aceh menjuarai kejuaraan antar-PPLP se-Indonesia mengaku akan segera meminta izin pelatih, mencoba peruntungan dalam seleksi.

JawaPos.com 
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...