INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Ada Patroli Bersama Pengamanan Tahun Baru dan Pilkada Damai Aceh di Banda Aceh

Ada Patroli Bersama Pengamanan Tahun Baru dan Pilkada Damai Aceh di Banda Aceh
KantoMaya News, BANDA ACEH -- Komandan Kodim 0101/BS kolonel Inf Mahesa Fitriadi SAP dan Plt Wali Kota Banda Aceh, Ir Hasanuddi Ishak Msi bersama unsur Forkompimda Kota Banda Aceh melaksanakan patroli bersama dalam rangka pengamanan malam tahun baru dan Pilkada Damai 2017, Sabtu (31/12/2016).

Dandim mengatakan, kegiatan patroli bersama pagi ini yang bertujuan tidak lain untuk menjaga ketertiban, mewujudkan rasa aman dan kenyamanan serta menjaga ketertiban kepada masyarakat dalam rangka menyambut tahun baru dan pengamanan Pilkada Damai tahun 2017 dapat berjalan aman dan lancar.

Selain itu, pihaknya juga telah menyiapkan personel dari TNI khususnya Kodim 0101/BS, untuk membeckup aparat kepolisian dalam pengamanan malam pergantian tahun baru dan Pilkada Damai tahun 2017, yang sudah diambang mata.

“Mari kita saling menjaga dan bekerja bersama-sama pula bagi semua unsur elemen masyarakat agar terwujudnya Pilkada yang damai”, ungkap Mahesa.

Patroli bersama dengan menggunakan 2 unit Anoa Yonkav 11, 1 unit APR Polresta, 2 unit Patwal Polresta, 1 unit motor Patwal Pomdam IM, 6 unit motor Patwal Polresta, 15 unit motor Babinsa, dan 15 unit motor Babinkamtibmas.

Patroli mengambil rute Star Makodim 0101/BS - Simpang Lima - Jln Jambotape - Depan Kantor Gubernur - Simpang Mesra - Depan Mako Brimob Jeulingke - Simpang BKKBN - Simpang BPK - Jembatan Layang Pango - Bundaran Lambaro - Jln Soekarno Hatta - Simpang Keutapang II - Simpang Dodik - Simpang 4 Lamjamee - Ulee Lhuee - Simpang Blang Padang dan kembali finis di Makodim.

Lebih kurang 300 orang mengikuti kegiatan patroli bersama ini, diantaranya Plt Wali Kota Banda Aceh Ir Hasanuddi Ishak Msi, Dandim 0101/BS Kol inf Mahesa Fitriadi SAP.

Kapolresta kota Banda Aceh Kombes Pol T Saladin, Sekda Kota Banda Aceh, Ir Bahagia. Ketua DPRK Kota Banda Aceh, Aris Fadhillah SKom, Kajari Kota Banda Aceh, Husni Thamrim SH MHum dan beserta unsur Forkompimda yang lain.

Pada malam tahun baru juga akan dilakukan pemantauan gabungan bersama di beberapa titik yang dianggap akan melakukan hura-hura guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

SERAMBINEWS.COM
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...