INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Meizu Ikut Garap Ponsel Tanpa Bingkai

Meizu Ikut Garap Ponsel Tanpa Bingkai
Jakarta - Konsep smartphone tanpa bingkai atau bezel-less tampaknya menjadi incaran berbagai vendor. Setelah Sharp dan Xiaomi, Meizu pun dikabarkan juga akan menggarap ponsel tanpa bingkai.
Kabar mengenai ponsel bezel-less Meizu ini muncul dari sebuah postingan beberapa gambar di jejaring sosial asal China, Weibo. Dari gambar tersebut tampak sebuah smartphone yang diduga milik Meizu, menampilkan sisi bagian depan yang semuanya tertutup oleh layar.

Karena sebagian besar sisi depan diselimuti oleh layar, seperti yang bisa Anda lihat, maka Meizu menempatkan sensor sidik jari di dalam layar (on-screen). Yang menjadi pertanyaan adalah di mana mereka menempatkan kamera depan bila semuanya tertutup layar?
Meizu Ikut Garap Ponsel Tanpa Bingkai
Meizu diperkirakan akan mengumumkan handset ini bulan depan, tepatnya pada tanggal 24 Desember 2016, demikian dikutip detikINET dari Tech Droider, Senin (7/11/2016). Kendati sudah diketahui jadwal peluncuran, sayangnya hingga kini belum ada informasi nama resmi atau bocoran yang bakal diberikan oleh Meizu pada smartphone terbarunya ini.
Tak hanya ponsel berbasis Android yang tertarik menggunakan konsep smartphone tanpa bingkai. Apple juga dikabarkan tertarik dan akan menerapkannya pada iPhone keluaran tahun 2017.
Meizu Ikut Garap Ponsel Tanpa Bingkai
Hanya saja, rumor tetap lah rumor. Belum ada informasi pasti dan akurat tentang iPhone tanpa bingkai itu.


Kompas.com

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...