INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Vin Diesel Bocorkan Rahasia Film Avengers di Facebook

Vin Diesel Bocorkan Rahasia Film Avengers di Facebook
Vin Diesel akan bergabung dengan para pahlawan super Marvel di sekuel The Avengers: Infinity War. (REUTERS/Mario Anzuoni)
KantoMaya News,Jakarta -- 'Avengers: Infinity War' merupakan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar film Marvel. Penggemar berspekulasi bahwa film itu akan menampilkan banyak pahlawan super Marvel, termasuk tokoh-tokoh yang tidak tampil dalam dua seri Avengers sebelumnya.

Spekulasi itu menjadi kenyataan setelah Vin Diesel memastikan kehadiran tim 'Guardian of The Galaxy' dalam sekuel baru Avengers. Ia membocorkan film itu lewat video live chat Facebook dalam rangka merayakan jumlah pengikutnya yang mencapai angka 100 juta akun

"The Guardians akan berada dalam Avengers: Infinity Wars dan itu sangat menarik," ujar Vin dalam videolive chat, seperti dilansir NME.

Tim Guardians of Galaxy sendiri terdiri dari lima anggota, yaitu Peter Quil (Chris Pratt), Rocket Racoon (Bradley Cooper), Gamora (Zoe Saldana), Groot (Vin Diesel) dan Drax (Dave Bautista). Diesel mengisi suara karakter Groot yang merupakan makhluk hibrid antara pohon dan manusia.

Mereka akan bergabung dengan para tokoh veteran, yakni Iron Man (Robert Downey Jr), Thor (Chris Hemsworth) dan Captain America (Chris Evans).

Kendati demikian, sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut dari Marvel mengenai plot cerita ‘Avengers: Inftinity War’.

Tapi, Diesel sukses menggoda penggemarnya dengan mengatakan jika berlangganan laman Facebook miliknya, maka mereka bisa dapat bocoran lebih dulu.

“Bila Anda menjadi bagian laman kami, Anda akan mengetahui lebih dulu daripada yang lain," lanjut pemeran Dominic Toretto dalam film Fast & Furious itu.

Satu hal soal sekuel Avengers yang pernah disebutkan Marvel, yakni film tersebut akan dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama akan diberi judul ‘Avengers: Infinity War’ yang diperkirakan tayang pada pertengahan tahun 2018. Sementara bagian kedua masih jadi rahasia rumah produksi.

CNN Indonesia
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...