INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Posko Pemenangan Nek Tu Ditembaki OTK

Posko Pemenangan Nek Tu Ditembaki OTK
KantoMaya News, ACEH TIMUR – Teror dan intimidasi menjelang Pilkada kembali terjadi di Aceh Timur. Kali ini, Posko Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur, Ridwan Abubakar dan Tgk Abdul Rani ditembaki oleh orang tak dikenal (OTK).

Posko yang terletak di pinggir Jalan Raya Medan-Banda Aceh tepatnya di Desa Kampung Jalan, Idi Rayeuk itu ditembaki pada Rabu dinihari tadi, 24 Agustus 2016 sekitar pukul 02.15 WIB.

Menurut informasi yang diterima Klikkabar.com, tembakan tersebut didengar pertama kali oleh petugas piket posko, Salihin. Begitu mendengar suara tembakan, yang bersangkutan langsung menuju ke belakang posko untuk mengabari rekannya yang lain.

Salihin waktu itu sempat melihat mobil warna hitam yang melaju dari arah Banda Aceh ke arah Medan saat suara tembakan terdengar, namun dia mengaku tidak bisa melihat dengan jelas mobil jenis apa.

“Di lokasi kejadian didapati pecahan proyektil berwarna kuning yang jenis senjatanya tidak diketahui. Proyektil itu ditemukan di sudut teras rumah sebelah kanan,” ujar salah seorang saksi di lokasi kejadian.

Hingga saat ini, pihak kepolisian telah mendatangi lokasi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Beberapa hari sebelumnya, insiden yang diduga sebagai upaya penembakan juga terjadi keada anggota KPA Idi bernama Ridwan Alias Nawan (40) warga Desa Teupin Jaring, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Minggu malam 21 Agustus 2016 sekitar pukul 23.30 WIB. Saat itu, Nawan dalam perjalanan pulang menggunakan mobil Avanza warna putih, dari Pos KPA menuju rumahnya, lalu dalam perjalanan dihadang OTK dan direntet tembakan dari jarak sekitar 10 meter. Pun demikian, hingga Senin, 22 Agustus 2016, polisi tidak menemukan selongsong peluru di sekitar lokasi.

KLIKKABAR.COM
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...