INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Warga Banda Aceh Juga Rekam Keberadaan UFO di Masjid Baiturrahman?

Warga Banda Aceh Juga Rekam Keberadaan UFO di Masjid Baiturrahman?

KantoMaya News, BANDA ACEH – Warga kota Banda Aceh juga dikejutkan dengan beredarnya foto penampakan unidentified flying object atau UFO, Jumat sore, 14 Agustus 2015.

Keberadaan UFO di Banda Aceh menjadi pembicaraan serius di media social Facebook. Informasi ini salah satunya berasal dari pengguna akun bernama Naisaburi Ayi.

“Seorang warga Banda Aceh yang tidak mau disebutkan namanya, memotret pelangi ternyata setelah diperiksa ada sebuah benda luar angkasa ikut terekam,” tulis Naisaburi Ayi di grup Cang Panah OR PEH TEM SOH.

Berdasarkan foto, benda mirip UFO tersebut terlihat seputaran Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh.


Warga Banda Aceh Juga Rekam Keberadaan UFO di Masjid Baiturrahman?

Namun, tentu saja, keberadaan foto ini mendapatkan sorotan tajam dari pengguna media social. Kebanyakan mengatakan kalau foto tersebut hasil editan.

Sebelumnya diberitakan, seorang warga Desa Uteun Geulinggang, Krueng Geukuh, Aceh Utara, Yurita Yushay, berhasil mengabadikan benda aneh seperti piring terbang, Jumat, 14 Agustus 2015 sekitar pukul 18.00 WIB. Benda yang diduga unidentified flying object atau UFO tersebut tertangkap kamera IPad milik Yurita saat dirinya sedang mengabadikan pelangi.

“Bener…tadi sore saya yang fotoin, tepat sebelum maghrib sekitar jam 6 gitu. Yuri iseng-iseng ngambilnya dari ipad saya. Di foto tu yuri pas di samping rumah dan menghadap ke timur,” ujar Yurita saat dikonfirmasi portalsatu.com, Jumat malam.

Bagaimana pendapat Anda?

Sumber : Portalsatu.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...