INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Mobil MINI Paling Ngebut di Jalanan Segera Dirilis di Indonesia

 Mobil MINI Paling Ngebut di Jalanan Segera Dirilis di Indonesia

KantoMaya News, Jakarta - Dalam hitungan hari lagi, masyarakat Indonesia terutama pecinta roda empat bakal dimanjakan dengan ratusan model mobil terbaru. Pabrikan mobil MINI pun sudah menyiapkan yang spesial untuk Indonesia.

Dalam siaran pers MINI Indonesia, kendaraan terbaru paling atletis di segmen kendaraan premium telah siap diluncurkan.

“Model MINI terbaru ini menggabungkan sensasi balap otentik dengan karakteristik premium, substansi produk yang lebih lengkap, dan merupakan konsep kendaraan yang memadukan keseruan berkendara khas MINI. Dilengkapi dengan mesin paling kuat dari model-model sebelumnya, model baru MINI ini akan siap diluncurkan di GIIAS 2015,” tulis MINI tanpa menyebut model yang dimaksud.

Model ini hadir dengan teknologi suspensi yang telah disempurnakan serta fitur-fitur desain khusus dari model tersebut, yang tidak hanya mengoptimalkan fitur aerodinamis dari kendaraan ini tapi juga menggarisbawahi karisma eksklusif yang dimilikinya.

Namun jika melihat line up MINI saat ini di dunia, model terkuat MINI sekarang adalah MINI John Cooper Works yang baru dirilis pada bulan Mei lalu.

Mobil diperkuat dengan mesin 2.000 cc TwinPower Turbo 4 silinder yang menghasilkan daya 231 hp dan torsi 320 Nm. Dengan mesin itu mobil sanggup melaju sampai 246 km per jam.

Berkat torsi yang tinggi tadi, akselerasi mobil pun cepat. Hanya membutuhkan 6,1 detik untuk mencapai kecepatan 100 km per jam dengan transmisi otomatis, sedangkan manual 6,3 detik.

Mobil akan dipamerkan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show pada tanggal 20-30 Agustus 2015. Setidaknya ada 7 model kendaraan di MINI Pavilion yang didirikan di atas area seluas 600 meter persegi.

MINI Pavilion juga akan menampilkan kombinasi tak tertandingi antara suasana nyaman dan teknologi inovatif, yang dirancang untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung. Tema dari MINI Pavilion adalah racing dan motorsport yang mengedepankan keseruan berkendara dengan kendaraan MINI.

“Di Indonesia Auto Show 2014, MINI berhasil mendekatkan diri kepada semua penggemar setianya di Indonesia. Kami sangat bangga akan hasil yang dicapai oleh MINI pada acara tahun lalu, baik dari segi penjualan maupun perhatian yang diterima oleh brand ikonik ini,” kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

“Tahun ini, MINI Indonesia menargetkan untuk bisa melampaui kesuksesan tahun lalu, dengan menampilkan kendaraan terbaru MINI dengan mesin terkuat yang pernah ada, serta menawarkan kesempatan yang luas bagi konsumen MINI untuk memodifikasi kendaraan mereka agar lebih mencerminkan gaya pribadi mereka,” tambah Karen.

Sumber : Detik.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...