INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Berapa Harga "Pembunuh Flagship" OnePlus 2?

Berapa Harga "Pembunuh Flagship" OnePlus 2?

KantoMaya News - Smartphone Android terbaru buatan OnePlus, yaitu OnePlus 2 akhirnya resmi diperkenalkan oleh Co-founder OnePlus, Carl Pei pada Selasa (28/7/2015).

Smartphone tersebut oleh Pei dijuluki sebagai smartphone flagship killer bagi smartphone-smartphone yang bakal diluncurkan pada tahun 2016 nanti.

Berapa kocek yang harus dirogoh oleh fans untuk menebus smartphone terbaru OnePlus?

OnePlus merilis OnePlus 2 dalam dua varian, yaitu kapasitas penyimpanan 16 GB dan 64 GB.

Untuk versi 16 GB, OnePlus menjualnya dengan banderol harga 329 dollar AS (sekitar Rp 4,4 juta). Sementara untuk versi 64 GB, banderol harga yang diberikan OnePlus adalah 389 dollar AS (sekitar Rp 5,3 juta).

Berapa Harga "Pembunuh Flagship" OnePlus 2?

OnePlus Harga smartphone Android OnePlus 2 Lalu kapan OnePlus 2 bisa mulai dibeli? Untuk pasar Amerika Serikat, Kanada, India, dan Eropa, OnePlus 2 mulai dijual pada 11 Agustus 2015.

Sementara untuk pasar di negara-negara Asia Tenggara, Carl Pei mengatakan produk tersebut akan menyusul pada kuartal empat 2015.

Pei juga mengonfirmasi bahwa OnePlus 2 tetap akan dijual melalui sistem undangan. Namun berdasar pengalaman sebelumnya, kali ini Pei menjanjikan sistem undangan yang lebih mudah dan lebih cepat.

Untuk melakukan pemesanan, konsumen yang telah mendapatkan undangan bisa memasukkan kode yang mereka terima melalui URL https://invites.oneplus.net.

Sumber : Kompas.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...