INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Abdullah Saleh Sarankan Partai Aceh Rekrut Kader Baru

Politisi Ini Sarankan Partai Aceh Rekrut Kader Baru

KantoMaya News – BANDA ACEH, Mantan politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Wilayah Aceh H.Abdullah Saleh mengatakan Partai Aceh (PA) perlu melakukan konsolidasi dan pengkaderisasi terhadap pengurus partai tersebut, alsannya ia mengungkapkan demi terjaganya visi dan misi partai untuk meneruskan perjuangan Aceh dimasa mendatang, saat ini katanya Partai Aceh (PA) di penuhi oleh kader utamanya dari KPA yang merupakan eks kombantan GAM.

“Saya pikir ini perlu adanya perekrutan kader baru dari sejumlah kalangan, supaya kedepannya ada yang menggantikan orang yang lama saat ini yang duluan telah bergabung dengan PA, punya pemahanan ke Acehan dan adanya paham perjuangan kedepannya,” ujar mantan Advokat ini.

Kalau tidak dilakukan pengkaderisasi katanya akan berdampak terhadap masa depan partai tersebut, sementara saat ini cukup banyak pemuda dan kelompok masyarakat stragis serta dari kalangan para ulama dan aktifis yang bisa di rekrut oleh partai dengan tujuan adanya generasi yang berkelanjutan.

“Begitu nantinya kader yang sekarang habis masa dengan berbagai macam alasan, maka kalau tidak dilakukan pengkaderisasi sangat berdampak buruk bagi partai, maka saya sarankan perlu adanya musyawarah partai untuk merekrut kader baru,” saran politisi Partai Aceh ini.

Menurut nya selama ini Partai Aceh tidak melakukan perekrutan kader baru serta melakukan pelatihan kepemimpinan dan sejenisnya terhadap kader Partai Aceh.

“Jadi, memang sangat perlu melakukan penyaringan kader baru, Partai Aceh harus segera melakukan langkah – langkah perbaikan agar ada generi yang menerus partai ketikan para kader yang sekarang tidak lagi terlibat dalam Partai,” katanya lagi.

Anggota DPR Aceh dari Partai Aceh ini sangat berharap untuk kedepannya, partai yang telah mengantarnya ke parlemen Aceh tersebut mau melakuakn saranyan agar adanya penerus yang memiliki kepahaman perjuangan yang selama ini di anut Partai Aceh.

“Semua Partai Aceh yang ada di Aceh, saya kira perlur melalukan perekrutan pengurus baru, mulai dari DPA PA hingga ke pengurus tingkat Gampong.

Sumber : LINTAS NASIONAL
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...