INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

FINAL LIGA CHAMPIONS: Barcelona Vs Juventus, Pertarungan Lini Tengah dengan TAHTA EROPA

FINAL LIGA CHAMPIONS: Barcelona Vs Juventus, Pertarungan Lini Tengah dengan TAHTA EROPA


KantoMaya News -Pelatih Barcelona Luis Enrique percaya diri timnya bakal meraih treble dengan menjuarai Liga Champions musim ini. Menurutnya, pertarungan sengit bakal terjadi di lini tengah karena Juventus memiliki gelandang yang tangguh seperti Pirlo, Vidal, dan Pogba sementara Barcelona ingin menguasai pertandingan.

"Tim ini adalah tim yang di mana saya ingin berada dan pada titik ini dengan dua gelar dan kesempatan untuk membuat sejarah," ujarnya seperti dilansir dari situs resmi klub, Sabtu (6/6/2015).

Enrique mencoba membayangkan Barcelona akan menguasai bola. Namun, hal itu bukan jaminan karena tim yang tempil terbaik bakal keluar sebagai pemenang.

"Saya membayangkan kami menguasai bola tetapi itu tidak mudah. Juventus juga ingin menguasai bola. Hanya dengan bermain dan tampil lebih baik dari lawan supaya bisa juara. Lini tengah sangat vital," paparnya.

Enrique menjelaskan dengan menguasai lini tengah maka Barcelona bisa tampil dominan di semua lini sehingga dapat menguasai permainan.

"Kecendrungan di tengah sangat krusial. Kami ingin mendominasi di semua lini, kami ingin mengeluarkan keberuntungan kami dan meminimalisir kekuatan Juventus," tegasnya.

Sumber : bisnis.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...