INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Bukti Foto Promosi HTC One M9 Dijepret Pakai iPhone

Bukti Foto Promosi HTC One M9 Dijepret Pakai iPhone

HTC merilis edisi terbatas dari smartphone Android andalannya, One M9. Perangkat yang hadir dalam balutan emas 24 karat tersebut diluncurkan untuk memperingati pertandingan final sepakbola Liga Champions Eropa antara Barcelona melawan Juventus.

Sebenarnya tidak ada yang aneh dengan perangkat tersebut. Akan tetapi, sepertiKompasTekno rangkum dari Venture Beat, Senin (8/6/2015), ada satu masalah kecil yang cukup mengganggu peluncuran perangkat tersebut. Foto One M9 yang dipamerkan HTC di akun Twitter resminya diduga kuat dijepret menggunakan smartphone pesaing, yaitu iPhone.

Refleksi bayangan dari iPhone itu terlihat di bagian kanan bawah dari One M9. Karena perangkat itu memiliki sentuhan emas yang sangat mengkilat, tidak sulit untuk mengetahui bahwa bayangan foto tersebut memang iPhone.

Salah satu analisisnya, kamera yang ada di ponsel milik HTC kebanyakan berada di bagian tengah perangkat. Sementara itu, berdasarkan refleksi yang ada, terlihat bahwa lensa kamera terletak di kiri atas perangkat. Saat ini, smartphone yang meletakkan kamera di bagian itu adalah iPhone.

Secara sekilas, logo Apple juga terlihat di dalam bayangan tersebut.

Tidak lama bagi HTC untuk menyadari kesalahan itu. Dalam perkembangannya, vendor asal Taiwan ini telah menghapus dan mengganti foto promosi One M9 edisi spesial tersebut.

HTC One M9 edisi emas 24 karat ini sendiri tidak memiliki perbedaan spesifikasi internal dari versi originalnya. Keduanya sama-sama menggunakan Soc Snapdragon 810 1,5 GHz quad-core, layar 5 inci beresolusi 1.920 x 1.080 piksel, kamera utama 20,7 megapiksel, kamera depan Ultrapixel 4 megapiksel, dan baterai 2.840 mAh.

Perbedaannya hanya terletak di body perangkat yang memiliki balutan emas 24 karat saja.

Tidak diketahui berapa harga dan cara untuk mendapatkan perangkat tersebut.

Sumber : kompas.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...