INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Xiaomi Siapkan Smartphone Baru Bernama Mi 4i

Xiaomi Siapkan Smartphone Baru Bernama Mi 4i

BEIJING - Produsen smartphone asal Tiongkok yang tengah populer, Xiaomi, merilis undangan acara pada 23 April. Kabarnya, dalam acara yang diselenggarakan di New Delhi itu, vendor akan memperkenalkan smartphone bernama Mi 4i.

Mi 4i disebut-sebut merupakan smartphone turunan dari Mi 4 yang memiliki spesifikasi lebih rendah. Mi 4i akan didukung dengan dapur pacu octa core 64 bit dari Qualcomm berkecepatan 1,6 GHz.

Prosesor tersebut didampingi dengan RAM sebesar 2 GB. Sementara Mi 4 adalah perangkat dengan spesifikasi prosesor Snapdragon 801 dengan RAM 3 GB.

Hal ini terungkap lantaran muncul informasi dari IDA Singapura (Infocomm Development authority) alias lembaga pemerintah Singapura yang mengurusi perangkat telekomunikasi. IDA menyatakan nama Mi 4i telah tersertifikasi pada database mereka.

Informasi lain juga menyebut, semua petinggi Xiaomi, antara lain CEO Xiaomi Lei Jun, Bin Lin, dan Hugo Bara, akan hadir dalam acara tersebut. Sekadar informasi, perusahaan yang telah berumur 5 tahun ini berhasil memecahkan rekor dari Guinness World Record karena berhasil menjual dalam jumlah banyak melalui portal online.

Dalam 12 jam selama acara Mi Fan Festival, Rabu 8 April, Xiaomi mampu menjual sebanyak 2,11 juta smartphone dan membukukan pendapatan sebesar USD355 juta atau sekira Rp4,6 triliun. Demikian seperti dilansir Phone Arena, Minggu (12/4/2015).

sumber : okezone.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...