INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Lima Browser Ini Dianggap Terbaik Tahun 2015

Lima Browser Ini Dianggap Terbaik Tahun 2015

Los Angeles - Browser merupakan suatu bagian terpenting untuk dapat menjelajahi dunia maya dan kini muncul browser-browser yang menawarkan pengalaman lebih baik agar dapat berselancar di dunia maya.

Browser-browser tersebut biasanya digunakan pada perangkat komputer sebagai alat untuk menjelajah internet dan inilah browser terbaik 2015 yang dapat digunakan pada PC pengguna sebagaimana dilansir Techradar, Senin (6/4/2015).

Mozilla Firefox

Update yang selalu konstan, add-ons dan kinerja tinggi di semua platform, terutama di Windows PC membuat Mozilla Fireox menjadi salah satu web browser yang paling populer di dunia. Tab browsing dan add-ons mampu menawarkan pengalaman browsing yang baik dan tak hanya itu, browser ini memiliki tingkat keamanan yang tinggi berkat pembaruan yang selalu dilakukannya.

Google Chrome

Browser terbaik lainnya setelah Mozilla Firefox ialah Google Chrome. Google Chrome menawarkan pengalaman browsing lintas platform. Sama seperti Mozilla, Chrome dilengkapi beragam aplikasi dan add-ons dari Chrome Store untuk menambah sejumlah pengalaman browsing.

Internet Explorer

Anda mungkin kehilangan browser kuno Microsoft karena akan segera digantikan dengan Spartan di Windows 10, tapi untuk saat ini Internet Explorer masih menjadi tempat untuk menjelah internet. Internet Explorer sendiri sudah berubah seiring dengan waktu dan menampilkan sebuah tab browsing menyerupai browser lainnya.

Opera

Salah satu browser terbaru yang datang untuk perangkat komputasi Anda adalah Opera. Opera menawarkan pengalaman yang cepat dan berbagai tambahan kecil lainnya. Dalam opera ini pengguna akan melihat tab browsing dan penampilan sedikit menyerupai Internet Explorer.

Tourch

Tourch memiliki antarmuka yang sangat mirip dengan Chrome, meskipun memiliki tampilan antarmuka mirip dengan Chrome, Tourch ini menawarkan sebuah tab khusus untuk musik.

sumber : okezone.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...