INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Hello Kitty Jalin Kerja Sama dengan AC Milan

MILAN, KantoMaya News — Sanrio, perusahaan asal Jepang yang membidani tokoh kartun Hello Kitty, menjalin kerja sama eksklusif dengan AC Milan.

Sanrio dan Milan akan bekerja sama membuat koleksi-koleksi produk baru yang akan dirilis pada April mendatang di San Siro. Untuk meramaikan acara tersebut, Hello Kitty akan hadir di lapangan.

Kerja sama ini pertama kali diumumkan di Hongkong pada Januari lalu. Dengan kerja sama ini, Milan berharap bisa menambah dukungan dari perempuan suporter—yang biasanya menggemari Hello Kitty—di seluruh dunia.

“Saya sangat puas dengan kerja sama ini,” ungkap Paolo Casarini, Direktur Lisensi Sanrio, dalam situs resmi Milan, Selasa (31/3/2015).

“Saat ini, ada banyak perempuan suporter di semua cabang olahraga. Koleksi-koleksi baru kami nanti sudah punya target pasar potensial. Produk olahraga dan aksesori untuk mereka akan dirilis pada September tahun ini,” beber Casarini.

Tanggapan positif juga disampaikan oleh kubu Milan. Melalui Direktur Komersial Jaap Kalma, kerja sama itu disebut merefleksikan Milan sebagai sebuah merek internasional.

“Hello Kitty merupakan merek dan karakter penting yang disukai banyak anak muda di seluruh dunia. Ke depannya, kami coba mengolaborasi antara maskot resmi klub, Milanello, dan Hello Kitty di San Siro,” ungkap Kalma.

Sumber : KOMPAS.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...