INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Liga Inggris : Manchester City 2 vs 0 Leicester City

kantomayanews.info, hasil liga inggris, manchester city, Leicester city

Kantomayanews.info - Manchester City menjamu Leicester City dalam matchday 27 Premier League 2014-15. Pertandingan ini digelar di Etihad Stadium pada Kamis (05/03).

Setelah kalah dari Barcelona dan Liverpool, Man City berhasil mendapatkan kebangkitan mereka dengan kemenangan dalam laga ini. Gol-gol dari David Silva dan James Milner membawa City menang 2-0 atas Leicester.

Seperti diperkirakan, City sudah mendominasi sejak awal pertandingan. Lini tengah City begitu dominan dan tak memberikan ruang kepada para pemain Leicester untuk mengembangkan permainan mereka.

Strategi bertahan Leicester ini dihadapi dengan sabar oleh para pemain City. Umpan-umpan pendek banyak dilakukan untuk menembus rapatnya pertahanan tim tamu.

Setelah berkali-kali gagal memanfaatkan peluang mereka, City akhirnya bisa unggul menjelang babak pertama berakhir. Umpan silang Aleksandar Kolarov memantul beberapa kali sebelum kemudian disambar David Silva.

Tembakan pertama Silva masih bisa dihalau Mark Schwarzer tapi bola muntah kembali disambut dengan tembakan oleh pemain asal Spanyol itu. Babak pertama pun diakhiri dengan skor 1-0.

Pada babak kedua, Leicester bermain sedikit lebih terbuka demi mengejar ketertinggalan. Pergantian pemain Leicester pun membuat karakter mereka menjadi lebih agresif menyerang.

Namun kualitas City masih terlalu besar bagi Leicester. Meski terus mencoba, Leicester gagal mendobrak dominasi City. Berkali-kali Schwarzer dipaksa melakukan penyelamatan.

Setelah melalui berbagai pergantian pemain, City menegaskan kemenangan mereka lewat pemain pengganti James Milner. Dua menit menjelang laga berakhir, Milner membawa City unggul 2-0.

memanfaatkan umpan silang dari Jesus Navas, Milner bergerak di antara dua defender lawan untuk menyambar bola. Schwarzer tak mampu berbuat banyak untuk menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

City akhirnya menang dengan skor 2-0. Kemenangan ini penting bagi mereka untuk menjaga jarak dari Chelsea tetap lima poin. Sementara itu, Leicester masih menjadi juru kunci Premier League dengan 18 poin dari 27 pertandingan.

bola
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...