INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Anggota DPR Demokrat Iuran untuk Modal SBY di Kongres

BOGOR, KantoMaya News - Anggota DPR dari Partai Demokrat, Agung Budi Santoso, mengaku akan menyumbang untuk modal Susilo Bambang Yudhoyono maju dalam kongres mendatang. Dalam kongres tersebut, SBY akan maju kembali sebagai calon ketua umum. 

"Kita akan celengan, iuran, kita anggota dewan iuran," kata Agung di sela-sela kegiatan press gathering DPR, di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/3/2015). 

Walaupun iuran, Agung mengaku bahwa ada angka nominal yang sudah dipatok bagi setiap anggota yang akan menyumbang. "Ya untuk anggota Dewan sekian. Kan Dewan banyak tuh," katanya. 

Agung meyakini, dalam kongres yang akan diselenggarakan di Bali tersebut, SBY akan terpilih secara aklamasi. Pasalnya, seluruh Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Cabang memang menginginkan SBY untuk memimpin Demokrat pada lima tahun mendatang. 

Dia percaya, kongres mendatang tidak akan membuat Demokrat mengalami dualisme kepemimpinan layaknya Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan. "Kita kan solid, kawan-kawan di pemilik suara solid. Ini keinginannya dari bawah, bukan dari atas. Kita memohon kepada Bapak SBY untuk memimpin lagi, jadi mudah-mudahan tidak 'di-Golkar-kan'," ucapnya.
Sumber : Kompas.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...