INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Diam-diam, Ronaldo Juga Berperan Sebagai Direktur Olahraga Juventus

KantoMaya News -- Cristiano Ronaldo ternyata tidak hanya berperan sebagai pemain di Juventus. Kelihatannya, ia juga memiliki keleluasaan mengajak pemain hebat dari klub lain untuk bergabung dengan sang juara bertahan Serie A tersebut.

Pemain asal Portugal itu sudah melakukannya kepada gelandang Bayern Munchen dan Real Madrid, James Rodriguez. Seperti yang dikatakan oleh legenda klub, Lothar Matthaus, James ternyata sudah digoda oleh Ronaldo untuk mendarat di Turin musim panas ini.

"Dia sangat dekat dengan Cristiano Ronaldo dan berkata kepada saya bahwa dia sudah berkomunikasi dengannya, dan dia memberi tahu bahwa Ronaldo ingin bersamanya di Juventus," tutur Matthaus kepada ASbeberapa waktu lalu.

Bukan hanya James, Ronaldo juga diketahui telah mengajak bintang muda Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt, untuk bergabung dengan Juventus. Pemain berumur 19 tahun itu sendiri yang mengakuinya usai membela Belanda melawan Portugal di ajang UEFA Nation League.

"Ronaldo meminta saya untuk pindah ke Juventus. Saya sedikit terkejut dengan pertanyaan itu, itulah mengapa saya kemudian tertawa. Pada awalnya, saya tidak paham dengan apa yang sedang terjadi," ujar De Ligt kepada NOS.

Ronaldo diklaim tidak hanya mengajak kedua pemain itu. Dugaan sementara meyakini bahwa peraih lima Ballon d'Or tersebut sudah membujuk sejumlah pemain penting, bahkan beberapa di antaranya adalah mantan rekan setimnya di Real Madrid dulu.

Ajak Pemain Lainnya

Dilansir dari Calciomercato.com, Ronaldo juga disebut telah mengajak Marcelo untuk mengikuti jejaknya ke Turin. Terutama setelah Real Madrid berhasil mendatangkan Ferland Mendy yang jauh lebih muda ketimbang dirinya.

Skema itu mungkin saja terjadi andai Juventus melepas Alex Sandro ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, eks penggawa FC Porto tersebut sering dikaitkan dengan Manchester United dan juga Manchester City.

Selain itu, Ronaldo juga disebutkan akan menggunakan personanya untuk mengajak talenta berbakat asal Portugal, Joao Felix. Saat ini, Felix berstatus sebagai pemain Benfica dan berhasil mencatatkan total 26 penampilan di Liga NOS.

Felix sendiri juga dinaungi oleh agen Ronaldo, Jorge Mendes. Beberapa waktu lalu, Mendes disebutkan telah menolak tawaran kontrak baru dari Benfica yang mencantumkan klausul pelepasan sebesar 200 juta euro. Hal itu diyakini agar kepindahan sang pemain bisa berjalan lancar.

Bola.net
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...