INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Di Banda Aceh, Suami Istri Dibantai di Dalam kamar

KantoMaya News, Banda Aceh - Sepasang suami istri, pemilik warung Nasi Pecal di jalan T. Iskandar, Gampong Lamteh, Kecamatan Ule Kareng, Kota Banda Aceh, Selasa (26/2/2019) dibantai di dalam kamar tidur. Pelaku diduga Is (30) asal Panton Labu, Aceh Utara.

Dari informasi yang dihimpun oleh aceHTrend dari sumber kepolisian, peristiwa yang menyebabkan hilangnya nyawa M. Nasir (50) dan istrinya Roslinda (47) terjadi pukul 03.30 WIB, atau dinihari. Belum diketahui motif pembunuhan itu. Terduga pelaku sudah ditangkap tidak lama setelah peristiwa terjadi.

Peristiwa berdarah ini pertama kali diketahui oleh Dani Al Fairus (27), yang merupakan menantu korban, yang turut tinggal bersama mertuanya. Seorang lainnya yang menjadi saksi adalah Mursalin (28) warga Gampong Pango Deah, kecamatan yang sama.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Dani, pada saat kejadian itu, ia mendengar suara gaduh dari kamar mertuanya. Begitu mendengar suara mencurigakan itu ia segera masuk ke kamar dan melihat pelaku sedang memegang sebilas parang. Dani juga melihat Roslinda sudah tergeletak di lantai dengan bersimbah darah dan M.Nasir dalam posisi terlungkup dan mengalami luka bacok.

Dani merebut parang yang dipegang oleh pelaku, Is sempat mengatakan kepada Dani bahwa bukan dia pelakunya.

“Bukan saya, Bang,” kata Is, kemudian langsung melarikan diri.

Dani yang panik kemudian segera memberitahukan kepada tetangga. Kedua korban dibawa ke rumah sakit. Tapi di perjalanan jiwa keduanya tidak tertolong.

Selanjutnya anggota Polsek Ulee Kareng serta Anggota Sat Reskrim Polresta Banda Aceh,mendatangi TKP. Polisi bergerak cepat, pelaku dapat ditangkap di depan Bengkel Promotor Jln.T.Nyak Makam Gampong Doy.Kec.Ulee Kareng Kota Banda Aceh. Oleh anggota Polsek Ulee Kareng dan Anggota Reskrim Polresta Banda Aceh.
dan pelaku dibawa ke Polresta Banda Aceh untuk penyidikan lebih lanjut.

www.acehtrend.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...