INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Amien Rais Akan Diperiksa Hari Ini, Polda Siagakan Ribuan Personel

KantoMaya News, Jakarta - Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan terhadap politikus senior PAN, Amien Rais, terkait kasus Ratna Sarumpaet hari ini, Rabu (10/10/2018). Rencananya, massa Persaudaraan Alumni (PA) 212 akan datang ke Polda Metro Jaya untuk mengawal pemeriksaan Amien Rais.

Oleh karena itu, polisi mengerahkan ribuan personelnya untuk mengamankan ratusan massa yang kabarnya akan datang ke Mapolda Metro Jaya hari ini.

Penyidik memanggil Amien Rais untuk diperiksa sebagai saksi kasus kebohongan atau hoaks Ratna Sarumpaet. Panggilan hari ini merupakan yang kedua, setelah Amien mangkir panggilan pertama pada Jumat, 5 Oktober lalu.

"Kita ada 3.284 personel ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Rabu.

Rencananya, pemeriksaan Amien Rais dikawal massa Persaudaraan Alumni (PA) 212. Dari informasi yang diperoleh, massa diperkirakan berjumlah ratusan orang dan akan menyambangi Gedung Polda Metro saat Amien Rais diperiksa.

Pengamanan Lalu Lintas

Terkait hal ini, Argo mengingatkan agar massa yang mendampingi Amien Rais tidak melakukan hal-hal yang tak diinginkan.

"Kami berharap baik pendukungnya maupun yang mengantar, tidak melakukan hal yang kami tidak inginkan di sana. Kami yakinlah nanti pasti tidak ada kejadian apa-apa," kata Argo.

Soal pengamanan lalu lintas, Argo mengaku akan bersifat situasional. "Ya itu nanti kita lihat di lapangan, situasional ya (pengalihan arus lalu lintas)," pungkasnya.

Sumber: Merdeka.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...