INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Mourinho Lagi-lagi Sindir Kebijakan Transfer MU

KantoMaya News - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, lagi-lagi melayangkan sindiran terhadap kinerja manajemen dalam mendatangkan pemain. Pelatih asal Portugal tersebut mengaku bahwa dirinya hanya akan mendapat satu pemain lagi.

Mourinho cukup sering melontarkan keluh kesahnya terhadap Manchester United selama masa pra-musim ini. Ia sempat merasa kesal karena tidak bisa membawa skuat penuh karena sebagian pemainnya masih menjalani masa liburan.

Keluhan mantan nahkoda Chelsea itu semakin bertambah dengan pergerakan manajemen di bursa transfer musim panas ini. Hingga sekarang, runner-up Premier League baru mendatangkan tiga pemain yang tak begitu populer, tidak seperti biasanya.

SINDIRAN MOURINHO

Mourinho sebelumnya sempat memiliki keinginan untuk mendapatkan dua pemain baru sebelum bursa transfer ditutup. Saat ditanya mengenai hal tersebut, ia melontarkan sindiran bahwa dirinya hanya akan mendapatkan satu pemain saja.

"Tidak, saya yakin hanya akan mendapatkan satu saja. Saya pikir saya tidak akan mendapatkan dua pemain," ujar Mourinho kepada beIN Sports.

"Saya pikir di setiap pra-musim, hal itu mungkin sering terjadi ke setiap klub, padahal pelatihnya menginginkan lebih. Itu adalah cara kami agar mendapatkan yang lebih untuk tim anda," lanjutnya.

SKUAD MU TAK JAUH BERBEDA

Mourinho lalu menyinggung para pemain baru yang didatangkan oleh manajemen. Ia menganggap kehadiran mereka tidak akan membuat The Red Devils tampil berbeda pada musim depan nanti.

"Itu tidak akan jauh berbeda. Kami pada dasarnya memiliki pemain yang sama," tambah Mourinho.

"Pemain yang kami beli adalah kiper cadangan [Lee Grant], salah satunya adalah bocah 19 tahun, jadi faktanya kami hanya mendapatkan satu pemain baru, yakni Fred. Jadi tentu saja tim kami tidak akan jauh berbeda," tandasnya.

Menurut rumor yang beredar, Manchester United saat ini dikabarkan sedang dekat dengan bek Leicester City sekaligus timnas Inggris, Harry Maguire. Selain itu, beberapa laporan menyebutkan bahwa The Red Devils tengah mengincar bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld.

Bola.net
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...