INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Philippe Coutinho Ragu Akan Masa Depannya Di Liverpool, Kode Untuk Barca?

KantoMaya News, Merseyside – Pada bursa transfer musim dingin nanti Philippe Coutinho tampaknya akan membuka kembali kesempatan bagi Barcelona untuk melakukan pendekatan padanya. 

Meski saat ini mengaku senang berbaju Liverpool, namun gelandang serang asal Brasil ini masih bimbang soal masa depannya.

Sejak musim panas lalu memang nama Coutinho sudah terlalu banyak dikaitkan dengan raksasa Catalan. 

Klub jawara La Liga tersebut bahkan sampai mengirimkan tiga kali penawaran, termasuk yang diyakini bernilai 150 juta Poundsterling, walaupun pada akhirnya tidak pernah mencapai kata sepakat dengan Liverpool.

Saat ini Coutinho mengisyaratkan semua kemungkinan masih bisa terjadi pada Januari nanti. 

Meski demikian eks Internazionale dan Espanyol ini ingin bermain sebaik mungkin di Liverpool sampai masa depannya benar-benar sudah ditentukan.

“Aku berada di Liverpool dan aku selalu berusaha keras untuk tampil bagus saat dipercaya untuk bermain. Aku menghormati seragam dan suporter klub ini. Untuk masa depanku aku masih belum tahu apa-apa.” papar Coutinho usai tampil membela The Reds melawan Spartak Moscow di ajang Liga Champions pada Kamis (7/12) lalu.

“Kita tidak tahu apa yang akan terjadi di Januari. Aku masih belum tahu apakah ada tawaran lagi atau tidak. Musim panas lalu ada tawaran pekerjaan yang datang dan seperti pemain lainnya tentu saja aku tertarik,”

“Banyak hal yang terjadi di masa lalu namun aku akan selalu berdikasi dimanapun aku berada. Tidak ada yang berubah dari itu,” tandas pemain 25 tahun tersebut.

Jika kehilangan Coutinho di Januari mendatang maka Liverpool akan kesulitan karena mencari pengganti sekelas pemain berjuluk The Little Magician itu tidak akan mudah. Meski tidak tampil sebaik musim lalu akibat cedera di awal musim ini dan kedatangan sejumlah penggawa baru di lini depan Mersesyside Merah, namun ia tetap elemen terpenting bagi pasukan asuhan Jurgen Klopp.

Di 2017/2018 Coutinho sudah tampil 14 kali untuk Liverpool di berbagai ajang. Sembilan gol plus enam assist telah ia kantongi termasuk hattrick yang ia lesakkan ke gawang Spartak di Anfield lalu. Catatan ini jelas membuktikan jika masih banyak yang bisa ditawarkan oleh pemakai jersey nomor 10 Si Merah ini.

Belum lagi dengan kemungkinan Liverpool untuk kehilangan sejumlah pemain lainnya di masa depan dalam waktu dekat. Bukan rahasia lagi jika pemain seperti Emre Can dan Mohamed Salah yang baru datang di musim ini sudah diincar kesebelasan lain di musim panas atau bahkan musim dingin mendatang. Juventus dan Manchester Ciy jadi peminat nomor satu Can sementara Salah diberitakan sedang dalam radar Real Madrid. 

(Sumber: Sky Sports)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...