INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Mourinho Kesal, Man United Raih 2 Kali Imbang Secara Beruntun

KantoMaya News, MANCHESTER -- Peta persaingan Liga Inggris 2017-2018 semakin sengit lantaran telah melewati paruh pertama. Sejumlah tim saling beradu untuk menjadi yang terbaik di dataran Negeri Ratu Elizabeth musim ini.

Tak terkecuali bagi Man United sebagai salah satu tim besar Liga Inggris. Klub berjuluk Setan Merah itu mendapat tantangan serius dari rival sekota, Man City yang kini memuncaki klasemen sementara Liga Inggris musim ini hingga pekan ke-20 dengan raihan 58 poin.

Man United masih bertengger di posisi dua klasemen dan tertinggal 15 angka dari Man City yang belum terkalahkan dengan torehan 19 kali menang dan sekali imbang. Sedangkan Romelu Lukaku dan kawan-kawan meraih 13 kemenangan, empat kali imbang, dan tiga kalah.

Pelatih Man United, Jose Mourinho pun angkat bicara soal performa tim asuhannya lantaran meraih dua kali hasil imbang secara beruntun di Liga Inggris musim ini. Sebelumnya, Setan Merah bermain imbang kala bertandang ke markas Leicester City (2-2) dan ditahan Burnley saat tampil di Old Trafford (2-2).

Saat menghadapi Leicester, Man United tertinggal satu gol lebih dulu hingga akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Begitu juga di laga berikutnya, Burnley unggul dua gol lebih dulu sebelum Setan Merah bisa mendulang satu poin dan terhindar dari kekalahan di menit akhir pertandingan.

“Kesalahan fatal yang kami buat membuat MU gagal menang. Saya kira kami banyak melakukan serangan tapi sedikit peluang. Kami juga tidak mencetak banyak gol,” ungkap Mourinho, seperti dilansir dari laman resmi Man United, Sabtu (30/12/2017).

Selanjutnya, Manchester United akan melakoni lanjutan Liga Inggris 2017-2018 pada pekan ke-21. Setan Merah bakal berjumpa Southampton di Stadion Old Trafford, Minggu 31 Desember 2017 dini hari WIB.

Okezone.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...