INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Dirancang dengan fitur brilian, e-Chat hadirkan inovasi di dunia komunikasi

KantoMaya News - Ranah telekomunikasi di Indonesia memasuki era baru dengan lahirnya sebuah aplikasi chatting bernama e-Chat. Pernyataan tersebut bukan sesuatu yang berlebihan mengingat e-Chat ditengarai menjadi aplikasi yang multifungsi yang dapat menjalankan beragam fungsi sekaligus. e-Chat merupakan gabungan antara aplikasi chatting, social media, dan Multi- Cryptocureny Wallet yang akan semakin mempermudahmu dalam melakukan komunikasi dan transaksi. Selengkapnya, ketahui lebih jauh kelebihan e-Chat yuk!

Saling berkirim pesan

Kualitas komunikasi bakal membaik dengan menggunakan e-Chat. Aplikasi chatting yang satu ini memungkinkan penggunanya untuk saling bertukar pesan dalam bentuk teks, suara, maupun video. Dengan begitu, keterikatan bersama kerabat dapat teruster jaga.

Berbagi status layaknya media sosial

e-Chat juga menjalankan fungsi layaknya media sosial. Ia bisa digunakan untuk membagi status berupa foto atau video. Semuanya bisa diatur sedemikian rupa agar tampilan e-Chat kamu makin menyenangkan buat dilihat.

Multi-Cryptocurrency Wallet

Fitur ini yang membuat e-Chat benar-benar berbeda dengan aplikasi chatting kebanyakan. Ia dilengkapi pula dengan multi-cryptocurrency wallet atau dompet multi-crypto currency yang dapat digunakan untuk menyimpan uang digitalmu dan kamu bisa langsung terhubung untuk melakukan bermacam transaksi seperti transfer ke sesame pengguna e-chat, investasi virtual, dan fiat currency.

Penciptaan aplikasi chatting brilian bernama e-Chat ini didasari oleh perkembangan pasar cryptocurrency yang telah meningkat tujuh kali lipat tahun ini. Selain itu, masih ada fitur unik dari e-Chat bernama Cryptolike yang membuat penggunanya dapat menyukai posting-an foto atau video milik sesama pengguna bahkan dapat dilakukan secara anonim. Keuntungan bagi pemilik si postingan tersebut adalalah akan mendapatkan uang crypto dari yang menyukai postingannya.

Ini membuktikan jika menggunakan e-chat sangat menguntungkan dan keamanan identitas user-pun benar-benar terjaga. Selain itu, e-Chat juga adalah aplikasi chatting terdesentralisasi pertama di Indonesia. Artinya, aplikasi ini telah memanfaatkan beragam teknologi canggih seperti IPFS, P2P, dan blockchain untuk melindungi user.



Selengkapnya tentang e-Chat, bisa juga kamu tonton dalam video ini atau kunjung websitenya https://ico.echat.io. Dengan kompletnya fitur yang dimiliki oleh e-Chat, yakin tak ingin menjajalnya? Download sekarang juga, yuk! Sudah tersedia di apps store dan play store.

Merdeka.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...