INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Hazard Siap Merapat ke Madrid, Ronaldo Beri Penolakan

KantoMaya News, LONDON - Minat yang ditunjukkan oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, untuk bisa memboyong winger Chelsea, Eden Hazard, ke dalam skuadnya nyatanya mendapat sambutan baik dari sang pemain. Pasalnya, Hazard sendiri telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Chelsea.

Belum lama ini, Hazard sempat mendapat tawaran kontrak baru dari manajemen Chelsea, mengingat winger asal Belgia itu memiliki peran yang cukup besar bagi tim. Namun, sodoran kontrak baru tersebut disebutkan oleh ayah dari Hazard, Thierry Hazard, ditolak oleh sang anak.

Thierry menerangkan bahwa penolakan tersebut terjadi untuk mempermudah langkah Madrid bisa memboyong Hazard. Sang ayah menjelaskan bahwa bermain untuk Madrid adalah hal yang dinantikan oleh Hazard. Saat ini, kontrak Hazard bersama Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2020.

“Apa yang bisa saya ungkapkan mengenai Eden adalah dia telah menolak perpanjangan kontrak. Ini agar, jika perlu, dia bisa menyambut minat dari Real Madrid, klub di mana ia ingin bermain,” jelas Thierry, seperti dilansir Daily Star, Sabtu (30/12/2017).

Namun demikian, keinginan manajemen Madrid untuk bisa memboyong Hazard nyatanya mendapat penolakan dari megabintang mereka, Cristiano Ronaldo. Menurut berita yang disampaikan media Spanyol, Diario Gol, mereka menyebutkan bahwa sang megabintang merasa terancam dengan kedatangan Hazard.

Ronaldo justru menyarankan kepada manajemen Madrid untuk memboyong winger muda Valencia, Goncalo Guedes. Tidak hanya Ronaldo, winger Madrid, Isco Alarcon, juga sebelumnya telah menyatakan penolakannya akan kehadiran Hazard di Santiago Bernabeu. Isco sendiri juga merasa posisinya di tim terancam bila Hazard jadi bergabung. Pasalnya, saat ini saja Isco sudah tak melulu menjadi pilihan utama Zidane di dalam skuad.

Kendati begitu, jelas tak mudah untuk mengubah kebijakan manajemen tim. Terlebih lagi, Presiden Madrid, Florentino Perez, juga dikabarkan merupakan penggemar dari Hazard. Apalagi bila melihat penampilan Hazard yang konsisten dan mampu membawa Chelsea berjaya di musim lalu.

Okezone.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...