INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

ACEH UNITED PASANG TARGET TINGGI DI LIGA 2 2018

KantoMaya News - Aceh United tampaknya tak main-main untuk berkompetisi di Liga 2 musim depan. Meski berstatus sebagai tim promosi, Aceh United langsung mematok target tinggi di kompetisi kasta kedua Indonesia tersebut.

Ya, mereka menargetkan bisa langsung promosi ke Liga 1 2019. Maka itu, para pemain berkualitas pun mulai mereka rekrut. Salah satunya, mereka mengikat eks penggawa Bali United, Syakir Sulaiman.

Selain itu, para pemain yang pernah dikirim oleh Aceh ke Paraguay satu per satu juga dipanggil kembali untuk memperkuat klub asal daerah mereka. Sebut saja Syahrizal Syahbuddin (Celebest FC), Zikri Akbar (Mitra Kukar), Brian Muharram (Persih, Persikad Depok), serta Zulfadly (Persiraja).

Kemudian ada juga Ferry Komol (Persiraja), Defri Riski (PSPS Riau), Wahyudi (757 Kepri FC), Busairi (Barito Putera), TM Nur Fadly (Borneo FC), dan Mursal (PSMS Medan). Saat ini, ada beberapa pemain yang juga masih dalam tahap negosiasi dengan manajemen klub.

Untuk sektor pelatih, mereka memilih eks pelatih Persita Tangerang, Simon Pablo Elissetche. "Tujuan kami merekrut para pemain ini untuk memperkuat Aceh United merebut tiket Liga 1 musim 2019," ucap H.M. Zaini Yusuf, presiden klub Aceh United.

"Saya berharap talenta-talenta muda Aceh yang saat ini masih bermain di luar, baik di Liga 1 dan Liga 2 agar dapat kembali ke klub asal Aceh. Ini kesempatan untuk membawa tim Aceh, baik Persiraja maupun Aceh United ke Liga 1 musim 2019," tutur adik dari Gubernur Aceh, Irwan Yusuf, tersebut.

Rencananya, latihan perdana Aceh United akan digelar di Stadion Harapan Bangsa, 8 Januari nanti. Namun masih akan dipimpin lebih dahulu oleh asisten pelatih Efendi HT. Sedangkan Elissetche baru akan tiba di Aceh, 14 Januari 2018, dan akan langsung memimpin latihan satu hari berselang.

Goal.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...