INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Ini Harga Tiket "Aceh World Solidarity Cup"

KantoMaya News, Jakarta - Penjualan tiket pertandingan turnamen internasional "Aceh World Solidarity Cup" (AWSC) dibuka. Pnaitia penyelenggara memasnag harga tiket Rp 50 ribu hingga Rp 200 ribu.

"Aceh World Solidarity Cup" digeber mulai 2-6 Desember di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh. Ajang, yang digelar sebagai perwujudan dari rasa solidaritas dunia terhadap Aceh yang pernah dilanda tsunami pada 2004, itu diramaikan oleh empat negara, yaitu Indonesia, Kyrgyztan, Mongolia, dan Brunei Darussalam.

Promotor AWSC 2017, Simon Batara, mengatakan, tiket masuk ke stadion saat pertandingan sudah dijual mulai, Rabu (2211/2017) di beberapa gerai minimarket dan lewat aplikasi transportasi online. Penonton yang membeli tiket nanti akan diberikan voucher dan dapat menukarkannya dengan gelang barcode saat pertandingan.


"Bagi masyarakat yang ingin menonton sudah bisa membeli tiket," kata Simon kepada wartawan, Rabu (22/11/2017).

Setelah membeli tiket berupa voucher ditempat yang sudah ditentukan, nanti penonton akan menukarnya dengan gelang. Nah gelang bercode inilah yang akan dipakai untuk masuk ke dalam stadion.

"Harga tiketnya yaitu mulai Rp 50 ribu hingga Rp 200 ribu," Simon menjelaskan.

Detik.com
 


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...