INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Usai Pimpin Rapat Pleno Golkar, Setya Novanto "Menghilang"

KantoMaya News, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto memimpin rapat pleno partai, Rabu (11/10/2017). Rapat internal tersebut berlangsung mulai pukul 14.30 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Namun, saat wartawan diperkenankan masuk ke ruangan setelah rapat berakhir, Novanto "menghilang" dan sudah tak ada di tempat.

"Mohon maaf Pak Setya Novanto harus meninggalkan tempat karena ada agenda di tempat lain dan menugaskan kepada kami," kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (11/10/2017).

Idrus pun kemudian memperkenalkan pihak-pihak yang menemaninya dalam konferensi pers.

Mereka adalah Korbid Kesejahteraan Masyarakat Roem Kono, Ketua Bidang Organisasi dan Daerah Freddy Latumahina, Korbid Kajian Strategis dan SDM Lodewijk Friedrich Paulus, dan Korbid Polhukam Eko Wiratmoko.

Beberapa hal yang dibicarakan dalam rapat pleno tersebut di antaranya soal peringatan Hari Ulang Tahun Partai Golkar, persiapan pendaftaran pemilu legislatif 2019, hingga revitalisasi kepengurusan.

"Revitalisasi kepengurusan DPP Golkar dilakukan oleh ketua umum sebagai pelaksanaan tugas dan mandat yang diberikan oleh rapat pimpinan nasional Partai Golkar yang dilaksanakan di Balikpapan, Kalimantan Timur," tuturnya.

Novanto sebelumnya sempat hadir di hadapan publik sebelum rapat pleno dimulai. Namun, ia tak berbicara banyak. Ia hanya memastikan bahwa kondisi kesehatannya sudah membaik.

"Saya sehat," kata Novanto.

"Ya namanya juga habis berobat, habis istirahat, Alhamdulillah."

KOMPAS.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...