INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Partai Aceh Usung Mirwan-Zirhan

*Pilkada Aceh Selatan

KantoMaya News, SUKA MAKMUE - Partai Aceh (PA) dipastikan akan mengusung pasangan H Mirwan MS SE dan Zirhan SP sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Aceh Selatan. Kepastian tersebut diperoleh dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh(DPA-PA), Muzakir Manaf.

“Untuk Pilkada kali ini, PA mempercayakan dukungan kepada pasangan H Mirwan dan Zirhan,” kata pria yang akrab disapa Mualem ini didampingi Juru Bicara Adi Laweung, Kamis (12/10) di Suka Makmue, usai kembali dari Aceh Selatan.

Mualem menjelaskan, pilihan mendukung dan mengusung pasangan ini karena dinilai komit dalam menjalankan visi misi sebagai balon bupati dan wakil bupati di Pilkada Aceh Selatan. Selain itu keduanya juga dianggap cakap dan mampu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, apabila nanti terpilih sebagai bupati dan wakil bupati.

Untuk itu, Mualem juga mengimbau masyarakat agar memberikan dukungan kepada H Mirwan dan Zirhan yang akan bertarung di Pilkada Aceh Selatan, sehingga apa yang dicita-citakan oleh Partai Aceh untuk mensejahterakan masyarakat Aceh akan tercapai.

Dalam kesempatan tersebut, Mualem juga menyampaikan bahwa dalam Pilkada 2017 lalu, kandidat yang diusung dan didukung penuh oleh PA berhasil menang telak. Kabupaten yang berhasil dikuasai adalah Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, dan Simeulue. “Ini menandakan Partai Aceh masih dicintai rakyat Aceh,” demikian Mualem.

Mualem yang juga Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA), dalam kesempatan itu juga menyampaikan bahwa jabatan Ketua KPA Aceh Barat masih dipercayakan kepada Jauhari selaku panglima wilayah.

“Jadi sudah jelas, Panglima KPA wilayah Aceh Barat masih dijabat oleh Jauhari. Jangan lagi ada pihak yang berusaha mengutak-atik,” tegas Muzakir Manaf.

Menurut dia, kepengurusan KPA di Aceh Barat sejauh ini masih sangat baik dan sama sekali tidak ada masalah. Meski ada sejumlah pihak yang menginginkan jabatan Ketua KPA diganti, namun Mualem dengan tegas menolak permintaan tersebut.

Ia justru meminta para mantan kombatan, simpatisan, dan masyarakat agar tetap kompak untuk menghindari berbagai macam gangguan yang dapat memicu terjadinya perpecahan.

Penegasan yang sama juga disampaikan Mualem saat ditanyai dengan pergantian Ketua KPA Nagan Raya. Ia mengatakan, Ketua KPA Nagan Raya masih tetap dijabat dan dipercayakan kepada Ali Hasyimi.

aceh.tribunnews.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...