INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

BERTAHAN DI LIGA 2, PERSIRAJA BANDA ACEH SIAPKAN RP20 MILIAR

Manajemen klub memberikan bonus kepada pemain setelah memastikan diri bertahan di Liga 2.

KantoMaya News -- Persiraja Banda Aceh memastikan tetap bertahan di Liga 2 setelah dalam pertandingan pamungkas babak play-off Grup E mengalahkan Celebest FC 2-1 di Stadion Manahan Solo kemarin.

Dua gol Persiraja dilesakkan striker Fahriza Dillah pada menit kelima dan 53. Sedangkan Martonus Novianto Ardhi hanya bisa memperkecil kekalahan Celebest FC. Hasil itu membuat Persiraja memuncaki klasemen akhir Grup E, sehingga tetap berada di Liga 2.

Di lain sisi, Persepam yang sebelumnya memiliki peluang besar bertahan di Liga 2 justru harus turun kasta setelah digasak Persika Karawang 5-1 di Stadion Sriwedari Solo. Persika masih menunggu hasil pertandingan di grup lain untuk memastikan diri sebagai runner-up terbaik agar tetap berlaga di Liga 2 musim depan.

“Alhamdulillah kerja keras pemain terbayarkan dengan puncak klasemen di Grup E, dan kami tetap bertahan di Liga 2. Bonus Rp60 juta langsung diserahkan ke pemain. Musim depan kami akan berbenah dan menargetkan masuk Liga 1. Kami menyiapkan dana Rp20 miliar musim depan,” kata presiden klub Persiraja Nazaruddin.,

Sementara itu, kemenangan besar atas Persepam disyukuri Persika. Asisten pelatih Persika Hary Prasetyo mengatakan, anak asuhnya dalam kondisi bugar, sehingga bisa menjalani instruksi pelatih sesuai rencana.

“Kami andalkan serangan balik, dan strategi ini berhasil. Kami mengejar posisi runner-up terbaik, produktivitas gol juga menjadi kans buat kami untuk tetap bertahan di Liga 2,” kata Hary.

Sebaliknya, kekalahan telak menjadi pukulan bagi Persepam. Kans mengejar runnner-up terbaik, dan bertahan di Liga 2 sudah kandas.

“Pemain sudah berusaha keras. Inilah sepakbola, kami menguasai permainan di awal laga, namun hasil berkata lain. Kami sudah susun sedemikian bagusnya, tetapi hasil jauh berbeda,” kata asisten pelatih Persepam, Suhaimi.

Goal.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...