INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Pembunuh wanita ditemukan membusuk di Aceh diringkus

KantoMaya News - Tim gabungan Direktorat Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Aceh berhasil menangkap seorang tersangka pembunuhan berinisial AS (49), Kamis (17/8) sekitar pukul 04.00 WIB di rumahnya Gampong Pante Are, Kecamatan Delima, Kabupaten Pidie.

AS merupakan tersangka pembunuhan terhadap wanita yang ditemukan telah membusuk di Gampong Lamreh, Kecamatan Masjid Raya, Kabupaten Aceh Besar di hutan buah jamblang, Sabtu (5/8) sekitar pukul 15.00 WIB. Mayat wanita itu ditemukan seorang warga yang hendak memetik buah jamblang yang tumbuh liar di perbukitan gampong tersebut.

Korban bernama Nuraini (33) warga Gampong Cot Nuran, Kecamatan Keumala, Kabupaten Pidie. Korban meninggalkan gampongnya pada hari Selasa (1/8) sekira pukul 21.00 WIB, dijemput oleh tersangka AS di Kilang Padi H Wan di gampong tersebut.

"Pelaku dengan korban langsung berangkat menuju ke arah Banda Aceh dengan menggunakan sepeda motor. Sampai di Banda Aceh sekira pukul 00,00 WIB dan singgah di depan Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh," kata Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Goenawan, Kamis (17/8) di Banda Aceh.

Lanjutnya, korban kemudian duduk di warung kopi sampai esok harinya. Baru pada pukul 08.00 WIB korban dan tersangka berangkat jalan-jalan hingga sore hari.

Sekira pukul 18.00 WIB, sebutnya, pelaku dengan korban menuju ke arah Krueng Raya. Sesampai di TKP pertama jembatan panjang Krueng Raya, mereka berhenti di jembatan dan terlibat cek-cok mulut, antara tersangka dengan korban.

"Masalah korban sudah hamil, korban ingin menggugurkan kandungannya sehingga pelaku emosi dan langsung menolak badan korban dan jatuh ke sungai jembatan tersebut," jelasnya.

Lalu tersangka melihat korban tenggelam karena tak bisa berenang, sebutnya. Tersangka berusaha untuk menolong saat dilihat tenggelam. Lalu tersangka membawa korban ke bawah pohon TKP dua dan tersangka menelungkupkan korban di lokasi tersebut.

"Pelaku langsung melarikan diri ke kampung halamannya," tutupnya.

Merdeka.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...