INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Namanya Dijadikan Nama Jalan di Bekasi, Ini Tanggapan Dewi Persik

KantoMaya News, JAKARTA -- Penyanyi dangdut Dewi Perssik angkat bicara terkait kabar adanya nama jalan di Bekasi, Jawa Barat yang menggunakan nama dirinya.

"Ia saya baru saja dapat info kalau nama saya di jadikan nama jalan di daerah Bekasi. Saya sih cukup kaget dengan kejadian ini, yang seharusnya jalan Dewi Sartika, kenapa jadi Dewi Perssik," kata Dewi saat dihubungi wartawan, Senin (7/8/2017).

Sayangnya, pelantun "Mimpi Manis" itu belum melakukan pengecekan lebih lanjut terkait penggunaan namanya tersebut.

"Kalau untuk saat ini saya belum sempat menindak lanjuti kejadian ini ke Pemkot Bekasi, dikarenakan waktu saya yang tidak memungkinkan, karena jadwal saya cukup padat," ucapnya.

Dewi meyakini bahwa hal ini adalah pekerjaan orang iseng yang mengganti nama pahlawan nasional, Dewi Sartika menjadi nama dirinya.

"Pasti orang iseng lah, jadi kan ibaratnya ini mungkin perlu ditanyakan kepada Google Maps. Kenapa bisa terjadi seperti itu? Mungkin di-hackapa gimana kan itu bisa aja terjadi," ujarnya.

Sebelumnya nama jalan Dewi Sartika di Bekasi, Jawa Barat berganti menjadi jalan Dewi Perssik. Pergantian nama itu terlihat di Google Maps.

KOMPAS.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...