INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Barca Tegaskan Masih Berusaha Memburu Coutinho dan Dembele

KantoMaya News - Direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez, menegaskan kubunya masih berusaha keras untuk mendapatkan dua pemain incarannya yaitu Philippe Coutinho di Liverpool dan Ousmane Dembele di Borussia Dortmund. Dua pemain ini dikatakan sebagai pemain yang cocok untuk gaya permainan Blaugrana.

Setelah melepas Neymar ke PSG, Barca memiliki bujet untuk belanja pemain sedikitnya 222 juta euro. Coutinho dan Dembele merupakan dua pemain incaran utama klub Catalan tersebut.

Untuk Coutinho, Barca dilaporkan telah mengajukan penawaran 118 juta pounds dan 90 juta pounds untuk Dembele. Tawaran tersebut belum mendapat lampu hijau dari klub masing-masing. Namun demikian, Barca tetap berusaha untuk mendapatkan mereka.

"Dembele dan Coutinho adalah dua pemain penting yang kami sangat suka dan kami pantau sejak lama. Mereka sesuai dengan kriteria, usianya tepat dan bisa beradaptasi dengan sepakbola kami. Bagus jika mereka di sini. Itu kenyataannya," ucap Fernandez.

"Dengan rasa hormat pada Liverpool dan Dortmund, ketika terjadi negosiasi Anda membutuhkan waktu, Anda harus mencari situasi yang tepat untuk pemain dan untuk kami sendiri,"

"Masih ada hari di depan, yang akan berjalan cepat, tapi kami mengakui mereka adalah dua pemain yang kami inginkan di sini. Tapi klub yang akan menentukan keputusan jika kami akhirnya mencapai dua transfer ini," paparnya.

Barca baru saja mengenalkan Paulinho sebagai pemain baru di Camp Nou, Kamis (17/8). Pemain asal Brasil ini ditebus dengan harga sekitar 40 juta euro dan akan mengenakan jersey nomor 15.

Bola.net
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...