INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

IKAPA-PUSAT Memberikan Bantuan ke Rumah Yatim



KantoMaya News -- Ikatan Alumni Politeknik Aceh Pusat (IKAPA-Pusat) melaksanakan kegiatan amal dengan mengunjungi Rumah Yatim di Jalan Residen Danubroto No. 13, Desa Lamlagang, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh. Kegiatan tersebut merupakan bentuk dari inisiatif para pengurus IKAPA-Pusat untuk memberikan bantuan kepada Rumah Yatim yang bantuannya dikemas dalam bentuk paket alat tulis sekolah sebanyak 20 Paket.

Aan Muntaha Bazir selaku Ketua Umum IKAPA-Pusat sangat mengapresiasi bentuk kegiatan tersebut. Mengingat IKAPA-Pusat baru terbentuk selama kurang lebih dua bulan dengan terus mengupayakan penyelenggaraan berbagai kegiatan, termasuk kegiatan dalam bentuk sosial. Aan mengucapkan terima kasih kepada para donatur, baik dari Alumni Politeknik Aceh dan Mahasiswa Politeknik Aceh yang telah memberikan sebagian rezekinya dalam hal mendukung kegiatan amal tersebut.

“Donasi yang dikemas dalam bentuk Paket Alat Tulis tersebut ialah berasal dari Alumni dan Mahasiswa Politeknik Aceh yang telah memberikan sumbangsih besar terhadap kegiatan IKAPA-Pusat sebelumnya, sehingga para pengurus IKAPA-Pusat berinisiatif mengalokasikan sebagian besar dananya untuk diberikan kepada Rumah Yatim. Pada kesempatan kali ini saya selaku pengurus IKAPA-Pusat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Para Alumni dan Mahasiswa Politeknik Aceh yang telah menjadi donatur, semoga donasi yang diberikan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya” Jelas Aan.

Selain itu, Aan juga memiliki harapan khusus terhadap hadirnya IKAPA-Pusat. Ia berharap semoga IKAPA-Pusat akan terus hadir sebagai bagian penting bagi Kampus Politeknik Aceh dan berguna bagi seluruh masyarakat. “Kami juga telah menitipkan do’a melalui Rumah Yatim, semoga IKAPA-Pusat tetap solid dan kompak, sehingga dapat terus melaksanakan kegiatan yang bermanfaat. Serta ke depan IKAPA akan tetap terus berdiri hingga menjadi pelopor Ikatan Alumni pada seluruh Instansi Pendidikan, khususnya di wilayah Provinsi Aceh” Pungkasnya.

 




Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...