INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Cedera Lutut Parah, Ibrahimovic Ternyata 'Bandel' Main Sepakbola Pantai

Cedera Lutut Parah, Ibrahimovic Ternyata 'Bandel' Main Sepakbola Pantai
KantoMaya News, STOCKHOLM – Dokter bedah ternama berkebangsaam Swedia, Kristian Samuelsson, terkejut mendapati kompatriotnya, Zlatan Ibrahimovic sudah ‘nekat’ bermain sepakbola pantai meski masih menjalani masa recovery usai cedera lutut parah pada April 2017.

Seperti diketahui, Ibra harus menjalani operasi pembedahan lutut pada April, dan diperkirakan baru akan pulih benar pada Januari 2018 mendatang.

Namun demikian, belum lama ini dilaporkan kalau Ibra bermain sepakbola pantai saat berlibur bersama rekan-rekannya di Ibiza, termasuk dengan mantan rekan setimnya di PSG, Marco Verratti, dan gelandang muda Juventus, Riccardo Orsolini. Nama terakhir bahkan mengonfirmasi di media social kalau Ibra memang benar bermain sepakbola pantai.

Samuelsson, pria yang juga bersahabat dekat dengan sosok dokter spesialis yang menangani operasi Ibra, Freddy Fu, mengaku cukup terkejut dengan perkembangan pemulihan cedera Ibra yang begitu cepat.

“Itu memungkinkan untuk menendang bola sebulan setelah dioperasi. Namun, untuk bermain permainan semacam itu (sepakbola pantai) setelah dua bulan, itu sangat langka! Jujur saya kaget! Seharusnya Zlatan atau siapa pun itu tidak melakukan hal tersebut,” ucap Samuelsson kepada Expressen.

“Namun, saya berasumsi dia memiliki fisioterapis yang sangat bagus, yang memahami sampai level mana ia mencapai recovery-nya. Namun, perkembangan pemulihan cederanya memang luar biasa,” urainya.

Ibra sendiri kini berstatus free agent alias tanpa klub setelah dilepas Manchester United pada akhir musim lalu. Penyerang berusia 35 tahun itu belakangan dikaitkan dengan Atletico Madrid, serta beberapa klub MLS dan Liga Super China.

Okezone.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...