INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Telah Terjadi Kontak Senjata di Kota Idi Aceh Timur

Telah Terjadi Kontak Senjata di Kota Idi Aceh Timur
KantoMaya News, ACEH TIMUR - Di tengah keheningan malam, suasana sepi mendadak berubah mencekam saat rentetan suara tembakan menggema di sekitar kawasan Kota Idi, Aceh Timur, Minggu, 21 Agustus 2016 sekira pukul 23.00 WIB.

Belum diketahui penyebab pasti dan asal muasal penembakan tersebut. Namun dari beberapa keterangan saksi mengatakan bahwa, rentetan suara tembakan tersebut berasal dari pinggir utara Kota Idi.

Hal tersebut semakin diperkuat dengan informasi dari pengguna BlackBerry Messenger (BBM) yang berada di dekat lokasi kejadian yang memberitakannya.

“Suara tembakannya banyak bang, sampai puluhan kali. Kami pikir ada pencuri yang sedang dikejar oleh polisi,” ujar salah seorang warga yang namanya minta dirahasiakan kepada Klikkabar com, Senin, 22 Agustus 201 dinihari.

Sementara itu, dari penelusuran selanjutnya diperoleh keterangan bahwa rentetan suara penembakan tersebut berasal dari Desa Teupin Jaring, Kec. Idi Rayeuk. Hal tersebut dipastikan setelah sejumlah personil Polres Aceh Timur turun ke lokasi guna melakukan penyelidikan serta mengumpulkan keterangan saksi dan bukti di lokasi kejadian.

Hingga berita ini diturunkan, awak media ini masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian Aceh Timur.

KLIKKABAR.COM
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...