INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Sabar, Jangan Dulu Beli PS4

Sabar, Jangan Dulu Beli PS4
KantoMaya News - Punya rencana untuk membeli konsol PlayStation 4 (PS4) dalam waktu dekat ini? Sebaiknya tunda dulu niat Anda, setidaknya selama beberapa bulan ke depan.

Pasalnya, Sony, sang pembuat konsol, diduga kuat bakal merilis PS4 dalam versi yang lebih baru. Tak tanggung-tanggung, ada dua konsol yang kabarnya sudah mulai diproduksi Sony. Keduanya adalah PS4 Slim dan PS4 Neo.

Sony sendiri bakal menggelar sebuah acara peluncuran pada tanggal 7 September mendatang di New York, AS. Acara tersebut dikabarkan menjadi hari perdana keduanya diperkenalkan ke publik.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari Business Insider, Selasa (23/8/2016), Sony memang terkenal rutin menghadirkan konsol dalam versi lebih ramping. PlayStation generasi pertama hingga PS3 selalu mendapat giliran perampingan tersebut.

Sabar, Jangan Dulu Beli PS4
PolygonInikah PS4 Slim?
Sony memang belum merilis informasi resmi terkait hal tersebut. Namun, bocoran konsol tersebut sudah banyak beredar.

Bahkan, seorang editor di situs Eurogamer, Richard Leadbetter, sudah mengunjungi seorang gamer yang mengaku sudah memiliki PS4 Slim, yang tidak sengaja dibelinya di sebuah situs online. Konsol tersebut benar-benar menyala dan menampilkan proses boot yang serupa dengan PS4.

Hanya bentuknya saja yang berbeda, yaitu desain fisik berwarna hitamdove, kesat dan tidak mengilap. Kemudian sudut-sudutnya yang dibentuk membulat serta tubuh yang lebih ramping.

Sedangkan PS 4 Neo, kabarnya akan memiliki spesifikasi lebih tinggi. Konsol ini bisa memainkan game pada resolusi 4K, lebih tinggi ketimbang full HD.

Akan tetapi, jika benar-benar sudah tidak sabar, Anda sudah bisa membeli PS4 yang ada saat ini. Toh, tidak ada format game baru yang akan dirilis. PS4 Slim dan Neo sama-sama hanya bisa memainkan Blu-ray untuk PS4 sekarang ini.

Kompas.com

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...