INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Prabowo: Jangan Khianati Aceh, Menangkan Mualem

Prabowo: Jangan Khianati, Menangkan Mualem
KantoMaya News, Banda Aceh - DPP Partai Gerindra memerintah seluruh kader di Aceh untuk memenangkan Mualem-TA Khalid pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Aceh dalam Pilkada Aceh 2017 mendatang.

“Pesan Pak Prabowo kepada seluruh kader Partai Gerindra jangan khianati keptusan partai, menangkan Mualem-TA Khalid untuk calon gubernur dan wakil gubernur Aceh, ini perintah,” kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Moekhlas Sidik, dalam orasi politik yang disampaikan pada deklarasi calon gubernur dan wakil gubernur Aceh, calon bupati, calon wakil bupati, walikota dan wakil walikota se-Aceh yang diusung dan didukung Partai Aceh, Sabtu 13 Agustus 2016, di Banda Aceh.

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Aceh Mualem-TA Khalid diusung dan didukung oleh Partai Aceh, Gerindra, PPP, PAN, PKS dan PBB.

Para ketua umum partai yang mengusung dan mendukungan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Aceh Mualem-TA Khalid hadir saat deklarasi, di antaranya Ketua Harian DPP Partai Gerindra Moekhlas Sidik, Presiden PKS Muhammad Sohibul, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra, Ketua Umum PPP Tgk Muhammad Amin dan Ketua Umum PAN Aceh Anwar Ahmad. Deklarasi yang berlangsung di Taman Ratu Safiatuddin ini juga menghadirkan 20 pasangan calon bupati, wakil bupati, wali kota dan wakil wali kota yang diusung dan didukung oleh Partai Aceh.

MEDIAACEH.CO
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...