INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Pertama di Indonesia, Calon Bupati Pidie Ini Didukung Oleh Semua Partai

Pertama di Indonesia, Calon Bupati Pidie Ini Didukung Oleh Semua Partai
KantoMaya News, Sigli – Bakal Calon Bupati Pidie periode 2017-2022 Sarjani Abdullah kembali maju untuk bertarung memperebutkan kursi nomor satu di kabupaten terbanyak penduduk ketiga di Aceh. Majunya calon patahana ini mendapat dukungan yang luar biasa. Pasalnya ia didukung oleh semua partai politik.

Dari total 40 kursi DPRK Pidie, Sarjani sudah mengantongi 38 kursi. “Alhamdulillah semua partai politik sudah memberikan dukungan untuk kami. Tinggal dua kursi saja yang belum memberi dukungan, tapi juga sudah dalam proses komunikasi politik.” kata mantan Panglima GAM wilayah Pidie itu kepada acehtimes.co, Kamis, 18 Agustus 2016

Sarjani berharap dengan dukungan yang maksimal ini, dirinya yang berpasangan kembali dengan M.Iriawan. bisa bersama sama membangun Pidie lebih baik ke depan.

“Peugoet nanggroe harus beusaban-saban, taduk sigareh ta seumike beusadjan, insyaAllah troeh bak tujuan.” Kata Sarjani, dengan bahasa Aceh yang kental

Tingginya tingkat dukungan partai politik kepada Sarjani ini, menjadi yang pertama di Indonesia, ini menjadi sesuatu yang fenomenal dalam catatan politik di Indonesia, seorang pasangan calon didukung semua partai untuk mengikuti konstentasi Pilkada.

Menurut catatan acehtimes.co, Dari KIP Pidie, tiga pasangan calon yang sudah memenuhi syarat berkas dukungan KTP dan sebaran masing-masing, adalah, Roni Ahmad-Fadlullah, Tarmiyus-Hasan Basri, Abakar Assajawy-Mukhtar dan Muhammad yang akan ikut di Pilkada Pidie tahun depan.

acehtimes.co
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...