INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Pertalite Gratis bagi yang Hafal Teks Proklamasi dan Pembukaan UUD 1945

Pertalite Gratis bagi yang Hafal Teks Proklamasi dan Pembukaan UUD 1945
KantoMaya News, Jakarta -
‎Untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, PT Pertamina (Persero) menebar promo bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite gratis di semua SPBU yang telah menyediakan Pertalite di seluruh Indonesia. Promo ini berlaku dari pukul 08.00 hingga 18.00 di hari kemerdekaan RI yang ke-71 esok (17/08).

Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro mengatakan anak-anak sekolah dasar yang didampingi orang tuanya, hingga mahasiswa doktoral dapat menjadi peserta program ini dengan mendaftar di SPBU. Caranya dengan menunjukkan identitas berupa kartu pelajar atau kartu mahasiswa berikut fotocopy/salinannya.

"Untuk penghafal Teks Proklamasi akan mendapatkan 1 liter Pertalite gratis, sedangkan penghafal Teks Pembukaan UUD 1945 akan memperoleh 2 liter Pertalite gratis, dan 3 liter Pertalite dihadiahkan kepada penghafal kedua naskah tersebut sekaligus," kata Wianda dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa (16/8).

Wianda menegaskan peserta hanya boleh mengikuti program promo sebanyak satu kali. Pertalite gratis akan langsung diisikan pada kendaraan yang dibawa langsung oleh peserta dan orang tua/pendamping yang memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) untuk anak SD hingga SMU.

"Program promo ini kami adakan sebagai bagian dari aktivitas social marketing Pertamina sebagai BUMN energi untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-71. Program ini sekaligus menjadi bentuk syukur dan apresiasi atas respons sangat positif masyarakat konsumen terhadap bahan bakar Pertalite yang baru setahun diperkenalkan tetapi sudah menyerap 15,8 persen pangsa pasar gasoline di Tanah Air," ujarnya.

Pertalite kini memang semakin popular. Tercatat pada Juli 2016 konsumsinya telah mencapai sekitar 15.000 per hari atau 4.487 persen terhadap Juli 2015, atau bulan pertama Pertalite diluncurkan. Jumlah outlet Pertalite pun sudah bertambah menjadi sekitar 3.358 outlet dan terus bertambah seiring dengan tumbuhnya permintaan masyarakat konsumen.

"Kami tahu, masyarakat pasti mencari bahan bakar yang lebih berkualitas namun dengan harga yang lebih terjangkau dan Pertamina sudah menjawabnya dengan Pertalite dan ternyata konsumen sangat antusias. Kami ingin sekali antusiasme konsumen itu dapat muncul lebih semarak di seluruh SPBU outlet Pertalite pada HUT Kemerdekaan RI besok,"tutup Wianda.

Rangga Prakoso/FMB
BeritaSatu.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...