INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

NasDem Restui Irwan Djohan Maju di Pilkada Banda Aceh

NasDem Restui Irwan Djohan Maju di Pilkada Banda Aceh
KantoMaya News, BANDA ACEH -- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh Irwan Djohan menyatakan bahwa dirinya tetap akan maju sebagai calon Walikota Banda Aceh periode 2017-2022 di Pilkada mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Irwan Djohan kepada sejumlah wartawan usai menjadi nara number pada Diskusi Peringatan 11 Tahun Damai Aceh yang diselenggarakan oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Lantai 2 Cafe 3in1, Banda Aceh, Senin 15 Agustus 2016.

“Insya Allah saya akan maju sebagai calon Walikota Banda Aceh di Pilkada 2017 mendatang,” ujar Irwan Djohan menjawab Klikkabar.com.

Ia mengatakan bahwa Partai NasDem juga telah merestui perihal pencalonannya. Bahkan, katanya, saat ini pihaknya terus melakukan komunikasi politik dengan partai lain seperti Golkar, Demokrat, PKPI dan PPP.

“DPW dan DPP telah merestui pencalonan saya. Saya sendiri jauh-jauh hari juga sudah siap untuk maju pada Pilkada 2017 mendatang. Bahkan saat ini kita terus melakukan komunikasi politik dengan partai lain,” ungkapnya.

Saat ditanya tentang wakil yang akan mendampinginya nanti, Ketua Partai NasDem Kota Banda Aceh ini mengungkapkan bahwa saat ini belum bisa diputuskan karena masih dalam tahapan lobi politik. “Wakil nanti akan kita umumkan. Pastinya juga dari partai politik,” bebernya.

Klikkabar.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...