INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Irwandi Bangga Telah Mendapat Dukungan Dari Partainya Megawati

Irwandi Bangga Telah Mendapat Dukungan Dari Partainya Megawati
KantoMaya News -- Mantan gubernur Aceh Irwandi Yusuf dengan bangga mengatakan bahwa ia telah mendapat dukungan dari partai miliknya Megawati Soekarno Putri pada Pilkada 2017 mendatang. Hal tersebut disampaikan Irwandi Yusuf usai memperingati upacara peringatan detik-detik kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Rabu, 17 Agustus 2016.

“Saya klaim yang dukung saja. Yang tidak dukung untuk apa saya klaim. Yang dukung saya Demokrat, PKB, PDA, PNA, dan Partainya Megawati, PDIP sudah komit, namun Megawati belum mengeluarkan surat resmi.” ucap Irwandi.

Mendapatkan dukungan dari PDI Perjuangan semakin memantapkan langkah Irwandi mengingat PDIP merupakan Partai Pemenang Pemilu. Irwandi mengatakan, dirinya juga sempat berkomunikasi dengan kader PDIP yang sekarang menjabat sebagai Presiden pada tahun 2015 silam.

“Dulu waktu ketemu Presiden tahun 2015 beliau mengatakan apa yang bisa saya bantu, dan saya bilang blessing (restu) aja,” ucap Irwandi.

Irwandi yang akan mencalonkan dirinya untuk ketiga kalinya pada Pilgub Aceh ini mengatakan mencalonkan diri dalam pemilihan pemimpin adalah hak semua warga negara. Ia pun sangat yakin untuk bertarung dalam kontes politik mendatang. “Bertarung tetap, tapi urusan menang bukan urusanku, itu urusan tuhan,” kata dia.

Aceh Watch
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...