INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Bahas Nasib Asrama, Ketua DPRA Terima Perwakilan Mahasiswa Aceh-Yogyakarta

Bahas Nasib Asrama, Ketua DPRA Terima Perwakilan Mahasiswa Aceh-Yogyakarta
KantoMaya News, BANDA ACEH – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh Tgk Muharuddin, besok, 24 Agustus 2016 pukul 12.00 WIB akan menerima secara kehadiran perwakilan mahasiswa Aceh yang sedang menimba ilmu di Yogyakarta.

Kepastian tersebut disampaikan Tgk Muhar di komplek kantor DPR Aceh pada Selasa 23 Agustus 2016 saat mereka bertemu secara singkat yang difasilitasi anggota DPR Aceh Tarmizi Panyang.

Pertemuan antara mahasiswa Aceh-Yogyakarta dengan Ketua DPR Aceh nantinya akan membahas terkait nasib Asrama Aceh Meuligoe Sultan Iskandar Muda di Yogyakarta yang sempat digugat ke pengadilan.

Asrama Mahasiswa Aceh yang beralamat di Jalan Poncowinatan No. 06 Yogyakarta di gugat ke Pengadilan Negeri/ Hubungan Industrial dan Tindak Pidana Korupsi Yogyakarta oleh kuasa hukum Sutan Surjaya (penggugat) dari SIP LAW FIRM.

Pada kesempatan itu, Tarmizi Panyang sangat mengharapkan kepedulian semua pihak masyarakat Aceh terutama pemerintah untuk ikut peduli terhadap nasib asrama di Yokyakarta.

Secara khusus, Tarmizi Panyang meminta kepada Pemerintah Aceh untuk member perhatian penuh serta serius menyelesaikan persoalan asrama tersebut, sehingga tidak lepas ke tangan pihak lain.

“Karena bila asrama Aceh di Yogyakarta lepas ke tangan pihak lain, tentunya Pemerintah Aceh juga ikut rugi, belum lagi mahasiswa-mahasiswa Aceh yang sedang menuntut ilmu disana, yang membutuhkan asrama,” ujarnya. Pada perrtemuan singkat itu, turut didampingi oleh Kautsar, Ketua Fraksi Partai Aceh

 Klikkabar.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...