INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Atletico: Tak Pernah Ada Saga Transfer Diego Costa

Atletico: Tak Pernah Ada Saga Transfer Diego Costa
KantoMaya News, Madrid - Atletico Madrid sempat kencang dikabarkan berupaya memulangkan Diego Costa musim panas ini.Tapi mereka menyatakan pembicaraannya tak pernah benar-benar jauh.

Atletico sempat dikabarkan akan memulangkan Costa dari Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Musim lalu penyerang internasional Spanyol itu masih mampu mencetak 12 gol dan 7 assist dari 28 penampilan di Premier League, tapi kesulitan dengan masalah kebugaran.

Dalam sebuah kesempatan, Presiden Atletico Enrique Cerezo menyebut tengah berbicara dengan Costa terkait kesempatan memulangkannya. Di sisi lain, manajer Chelsea Antonio Conte juga sempat menyatakan ketidakyakinannya terhadap peluang Costa bertahan.

Tapi kemudian Cerezo mengaku bahwa pembicaraan transfer Costa tak pernah benar-benar sampai besar. Dia mengerti bahwa Costa masih menjadi bagian dari rencana Chelsea dan pihaknya menghormati ikatan kontrak mereka.

"Tidak pernah ada sebuah saga transfer Diego Costa. Diego punya kontrak dengan Chelsea dan dia adalah bagian dari skuat manajer Antonio Conte. Kami berteman dengan Chelsea dan melihat mereka sebagai teman-teman kami," kata Cerezo kepada Marca.

"Diego juga seorang teman dan pria Atletico sejati, tapi tempatnya sekarang adalah di Chelsea dan saya yakin dia akan sukses di sana. Kami menyukai Diego atas semua yang telah dia lakukan untuk kami dan dia tahu Atletico akan selalu jadi rumahnya," tambahnya seperti dikutip Soccerway.

Atletico sendiri sudah menutup aktivitas di bursa transfer setelah berhasil mendapatkan Kevin Gameiro dari Sevilla. Kedatangan Gameiro sendiri membuat Atletico punya stok penyerang yang komplit, yang sekaligus mengakhiri isu kepulangan Costa.

Detik.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...