INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Apa Karya Bawa Satu Truk Foto Kopi KTP ke KIP

Apa Karya Bawa Satu Truk Foto Kopi KTP ke KIP
KantoMaya News, Banda Aceh - Pasangan Zakaria Saman dan T Alaidinsyah resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Aceh periode 2017-2022 ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, Rabu pagi, 3 Agustus 2016.

Hari pertama dibukanya penyerahan syarat dukungan KTP bagi calon kandidat jalur perseorangan, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Aceh, Zakaria Saman dan Talaidinsyah menajdi peserta pertama yang mendaftar.


Apa karya yang didampingi pasangannya T Alaidinsyah serta tim sukses tiba di kantor KIP Aceh pukul 09.00 WIB dengan membawa satu truk lembaran foto kopi KTP dukungan.

Ketua KIP Aceh, Ridwan Hadi yang menyambut dan menerima kedatangan Apa Karya mengatakan, lembaran foto kopi ini telah pihaknya terima dan akan dilakukan verifikasi.

"Kita akan menghitung seluruh jumlah lembaran foto KTP dan kami akan melakukan verifikasi ini dengan transparan dan contibel," ujar Ridwan Hadi. Informasi yang diterima mediaaceh.co ada sekitar 94 kotak berisi lembaran foto kopi KTP yang dibawa

MEDIAACEH.CO
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...