INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Path Tumbang, User 'Berisik' di Twitter

Path Tumbang, User 'Berisik' di Twitter
KantoMaya News, Jakarta - Pengguna Path yang hobi posting foto-foto di akunnya pasti lagi kesal saat ini. Pasalnya, Path dilaporkan sedang tumbang, akses ke media sosial ini terisolir sampai waktu yang belum ditentukan.

Infomasi soal tidak bisa diaksesnya Path disampaikan langsung lewat halaman resmi Twitternya. Path beralasan mengalami kendala teknis sehingga layanannya tidak bisa diakses. Untuk menanggulanginya, saat ini pihak Path mengaku tengah melakukan perbaikan.

Path menjanjikan layanannya akan kembali bisa diakses pada 12 jam ke depan. "Kami harap bisa kembali (online) pada 12 jam ke depan. Terima kasih untuk kesabarannya menunggu," kicau Path.

Alhasil, tumbangnya Path pun langsung heboh di Indonesia, terutama di Twitterland. Tak butuh lama bagi netizen Indonesia untuk membuat kabar tumbangnya Path jadi trending topic teratas di Indonesia. Isi kicauan netizen pun rata-rata mengeluhkan tumbangnya media sosial itu.

"Path lagi eror, bete," kicau salah satu pengguna Path di Twitter.

"Gak apa-apa sekali-sekali Path eror, sekali-sekali libur liatin orang kebanyakan 'ala-ala'," cuit pengguna lainnya.

Menariknya, kejadian tumbangnya Path juga tak ingin disia-siakan media sosial pesaing, yang dalam hal ini adalah Twitter sendiri. Melalui akun resminya, Twitter memanfaatkan momen tumbangnya Path untuk memperkenalkan emoji yang baru dirilisnya.

"Daripada sebal karena ada yang lagi down, lebih baik kita pesta GIF, kita baru rilis emoji," kicau @TwitterID.

Detik.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...